Tokoh Pemuda Batanta Selatan Mendukung Ria Siti Umlati Jabat Ketua Karateker KNPI Raja Ampat

0

Tokoh Pemuda Batanta Selatan, Abraham Sawoy Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Tokoh Pemuda Batanta Selatan, Abraham Sawoy menyikapi dinamika organisasi kepemudaan di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya setelah diketahui secara seksama bahwa Kabupaten Raja Ampat sudah ada karateker Ketua KNPI dan juga fungsionaris yang sudah dibentuk dan sedang melakukan Langkah Langkah kerja organisasi.

“Saya salah satu Tokoh Pemuda Batanta Selatan, Mendukung Ibu Ria Siti Umlati sebagai
Karateker Ketua KNPI Raja Ampat,” ungkap Abraham.

Menurutnya kehadiran Ria Siti Umlati sebagai Ketua Karateker KNPI Raja Ampat dipastikan menjawab kerinduan Pemuda Raja Ampat, “Kami setelah
beberapa tahun wadah kepemudaan ini hilang, kini saatnya kembali, harapan kami dengan hadirnya organisasi kepemudaan ini bisa membangkitkan semangat kami untuk bersatu dengan pemuda Raja Ampat lainnya,” kata Abraham Sawoy.

“Jadi, kami Pemuda Batanta Selatan, meminta kepada ketua karateker beserta fungsionaris KNPI Kabupaten Raja Ampat untuk segera melakukan langkah – langkah konsolidasi organisasi untuk pembentukan pengurus KNPI di tingkat Distrik,” pinta Sekertaris Karang Taruna Distrik Batanta Selatan itu kepada media, Selasa ( 28/11/23) di Kota Sorong.

Menurut Abraham “Pembentukan Pengurus KNPI Tingkat Distrik itu sangat penting sehingga, proses menuju Musda KNPI Raja Ampat bisa dilaksanakan.

Pihaknya juga memberikan apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang menyambut baik dan mendukung penuh langkah – langkah, kerja yang dilakukan oleh Karateker.

Dan kami Pemuda Batanta Selatan Kabupaten Raja Ampat, tetap dan siap mendukung penuh kerja-kerja yang dilakukan oleh Ibu Ketua Karateker,” tutup Sekertaris Karang Taruna Batanta Selatan itu.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *