Wakapolres Raja Ampat Pimpin Baksos Tanam Mangrove Tindak Lanjut Program As-SDM Polri

0

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat gelar bakti sosial tanam mangrove di pelabuhan 300 Waisai hingga pembagian paket belajar untuk siswa SD Komindores Waisai Raja Ampat, Sabtu (4/11/2023).

Bakti sosial tersebut merupakan program As-SDM Mabes Polri yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri dari Polda hingga Polres di Indonesia

Di jajaran Polres Raja Ampat, sesuai Surat Telegram Kapolda Papua Barat Nomor : ST/388/X/KEP/2023 kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk penanaman 50 pohon mangrove di pelabuhan 300 Waisai dan pembagian 25 paket anak sekolah di SD Komindores.

Kegiatan baksos di jajaran Polres Raja Ampat di pimpin Wakapolres Raja Ampat, Kompol Ahmad Rumalean dan dihadiri PJU Polres setempat yang terdiri dari Kabag OPS Polres Raja Ampat, Kabag SDM dan Kasi Humas dan diikuti Anggota SDM dan Anggota Dalmas Polres Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.IK,. M.IK melalui Wakapolres Raja Ampat, Kompol Ahmad Rumalean mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut Program As SDM Polri di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

“Kegiatan hari ini, untuk jajaran Polres Raja Ampat adalah penanaman pohon mangrow sebanyak 50 pohon di seputaran pelabuhan 300 dan pembagian paket anak sekolah sejumlah 25 paket di SD kimindores
Kegiatan,” ujar Wakapolres Raja Ampat.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Raja Ampat itu dimulai pada pukul 08:30 WIT hingga selesai pada pukul 13:00 WIT

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *