Bappeda Provinsi PBD Gelar Kegiatan Peningkatan Riset dan Teknologi

0

Kepala Pengembangan Riset dan Teknologi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat Daya Frengky Saa, Foto Ferry /PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat Daya mengadakan kegiatan dalam rangka peningkatan riset dan teknologi yang berlangsung di Hotel panorama Kota Sorong Rabu, (20/12/2023).

Kepala Pengembangan Riset dan Teknologi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat Daya Frengky Saa dalam keterangannya menerangkan bahwa sebagai Provinsi baru di Indonesia diperlukan suatu riset dan teknologi sebagai output pembangunan.

Kata dia, riset dan teknologi tersebut agar menyiapkan peta jalan menuju pembangunan sumberdaya manusia yang handal baik itu di Indonesia maupun internasional.

“Untuk membangun provinsi yang baru ini di butuhkan riset dan teknologi sebagai output pembangunan Provinsi Papua Barat Daya dengan menyiapkan peta jalan menuju sumber daya manusia yang handal di Papua Barat Daya dan di Indonesia bahkan luar indonesia,” ujar Frengky Saa.

Frengky Saa menuturkan melalui kegiatan peningkatan riset dan teknologi diharapkan memberikan dampak positif bagi Provinsi termuda ini, semua pihak, kata Frengky diharapkan memberikan dukungan penuh.

“Melalui Kegiatan Ini akan membawa dampak besar bagi kemajuan Provinsi Papua Barat Daya melalui dukungan Semua Pihak,” Tegasnya.

Kegiatan tersebut berjalan selam tiga hari hari Selasa hingga Kamis, (19-21 Desember 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pegawai Dispenda Provinsi PBD dan akademisi.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *