Barisan Merah Putih Provinsi PBD Gelar Rapimda Bahas Penguatan Kelembagaan

0

Barisan Merah Putih mengadakan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang berlangsung di Hotel Panorama Kota Sorong Kamis, (21/12/2023). Foto Fery/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Barisan Merah Putih mengadakan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang berlangsung di Hotel Panorama Kota Sorong Kamis, (21/12/2023). kegiatan tersebut di hadiri oleh semua pengurus daerah Se-Provinsi Papua Barat Daya.

Ketua barisan merah putih Provinsi Papua Barat Daya Susana Kalami, SE mengatakan Rapimda bertujuan untuk menyiapkan kapasitas kelembagaan melalui penguatan kapasitas.

“Kegiatan tersebut bertujuan Untuk menyiapkan kapasitas kelembaban melalui penguatan kapasitas,” kata Susana Kalami, SE.

Lebih lanjut Susana mengatakan organisasi yang dibentuknya itu berkewajiban mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Organisasi ini untuk mengawal Negara kesatuan Republik Indonesia serta kepentingan masyarakat indonesia terlebih khusus di Tanah Papua Pada Umumnya,” lanjutnya.

Susana Kalami berujar selain menjaga keutuhan NKRI, Barisan merah putih siap mengawal suksesnya Pemilu 2024 dengan damai.

“Barisan Merah Putih siap mengawal agenda nasional melalui Pemilu 2024 yang akan berlansung dengan motto Sukseskan pemilu damai di Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercinta,” terangnya.

Rapimda Barisan Merah Putih juga membahas karakter pengurus Papua Barat Daya dan SK Kepengurusan Daerah di seluruh Wilayah di Provinsi Papua Barat Daya.

Organisasi yang dipimpin Susana Kalami itu berdiri sudah cukup lama dan berusia sekitar delapan tahun di Negara kesatuan Republik Indonesia dengan kedudukan Kantor pusat di Jayapura sedangkan untuk Kantor Cabang ada di Manokwari Provinsi Papua Barat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *