Jelang Natal dan Tahun Baru, Bis Sorong – Maybrat Dipadati Penumpang

0

Para penumpang Sorong - Maybrat saat antri di terminal Bis Kota Sorong, Foto Fery/PBD

Loading

PBDNEWS.COM MAYBRAT –
Penumpang Bis Sorong – Maybrat semakin padat menjelang perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2024. hal tersebut merupakan rutinitas di bulan bulan Desember dan Tahun Baru bagi warga Kabupaten Maybrat yang hendak pulang guna merayakan hari Natal bersama keluarga.

Penyebab kepadatan penumpang di sebabkan oleh jumlah masyarakat maybrat yang dari berbagai kota di tanah papua dan luar tanah papua yang memanfaatkan bulan Desember untuk merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 bersama keluarga tercinta, Penumpang yang mengikuti bis tersebut merupakan orang maybrat dan bukan orang maybrat.

Petugas pelayanan tiket Bis Sorong – Maybrat, Tantra Aditya Putra mengatakan jumlah penumpang Sorong – Maybrat mengalami meningkatkan disetiap bulan Desember.

“Jumlah kepadatan penduduk/penumpang mengalami peningkatan pada bulan Desember,” ujar Tantra Aditya Putra.

Ia menambahkan untuk kesiapan bis menyambut natal dan tahun baru pihak perum Damri sudah menyiapkan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang hendak pulang pergi mengikuti Perayaan Natal dan Tahun Baru, untuk harga tiket tidak mengalami kenaikan tetap pada harga biasa.

Untuk sarana transportasi maybrat hanya bisa dilalui melewati jalan darat dan udara, hal tersebut dikarenakan wilayah maybrat tidak memiliki pelabuhan laut sehingga tidak ada kapal laut di wilayah itu

Masalah transportasi untuk bulan desember tetap lancar melalui darat dan udara untuk transportasi darat ada bis dan mobil taksi darat maybrat dan pesawat udara

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *