Peduli Kesehatan Masyarakat Raja Ampat, DPD PAN Gandeng IDI Gelar Pengobatan Massal Gratis

0

Pengobatan Massal yang digelar DPD PAN Raja Ampat bersama IDI Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, Foto Hizkia/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Raja Ampat menggelar kegiatan pengobagan massal gratis, tepatnya di Sekretariat PAN Raja Ampat di Waisai, Sabtu (13/01/2024).

Wakil Ketua DPD PAN Raja Ampat, Yoce Hendrick Mambrasar menjelaskan Kegiatan pengobatan massal gratis sehari tersebut merupakan satu kalaborasi DPD PAN Raja Ampat bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

“Pengobatan massal ini kerja sama DPD PAN Raja Ampat dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya,” Ungkap Yoce Hendrick Mambrasar disela-sela kegiatan.

Yoce menyebut sasaran dari kegiatan pengobatan massal tersebut terbuka secara umum untuk masyarakat Raja Ampat yang saat ini berdomisili Waisai Ibukota Kabupaten Raja Ampat, sebab kata dia, kesehatan ini sangat penting sekali, apalagi ini kegiatan kesehatan gratis.

Lebih lanjut Yoce Hendrick Mambrasar mengungkapkan kesehatan masyarakat sangat penting untuk itu DPD PAN Raja Ampat berupaya mengadirkan pengobatan massal di dalam Kota Waisai sehingga mempermuda masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan.

“Pengobatan massal dan gratis ini merupakan salah satu kepedulian Partai PAN kepada masyarakat Raja Ampat. Kita berupaya membantu masyarakat. Mungkin saja ada pengobatan massal di Rumah Sakit, namun untuk menjangkau ke sana (Rumah Sakit red) stengah mati, untuk itu DPD PAN Raja Ampat hadirkan pengobatan massal ke dalam Kota Waisai sehingga mempermuda masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan,” beber Yoce.

Disinggung terkait target DPD PAN Raja Ampat dalam pemilihan legislatif Pemilu 2024. Secara gamblang Wakil Ketua DPD PAN Raja Ampat, Yoce Hendrick Mambrasar mengatakan Partai yang diwakilinya itu menargetkan tiga kursi di Dapil I Raja Ampat.

“Semua partai sudah punya persiapan dan stategi masing-masing, sama halnya dengan Partai PAN, Kami Optimis Dapil I Raja Ampat tiga kursi, kalau terburuk dua kursi,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *