Pengamat Politik Senior Kota Sorong Jagokan 3 Nama Caleg Ini Lolos ke Senayan

0

Suparmo, Pengamat Politik Kota Sorong, Foto Ferry/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Pemilihan serentak segara laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan memilih Persiden dan Wakil Persiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Untuk DPR RI Dapil Papua Barat Daya pengamat politik senior Kota Sorong, Suparno menyebut banyak figur terbaik yang bersaing untuk.masuk ke senayan.

Sebagai pengamat politik, Suparno mengatakan sejumlah nama yang bertarung dari berbagai partai politik ternama ditanah air menjagokan calon-calon terbaik mereka di Pemilu 2024.

Melihat persaingan yang sangat ketat. Menurut pengamatan Suparno ada tiga nama yang akan masuk senayan dua diantaranya petahana dan satu pendatang baru. Menurut lelaki paru baya itu Robert J Kardinal dari Partai Golkar, Rico Sia dari Partai NasDem dan Faujia Helga Tampubolon Umlati dari Partai Demokrat.

“Tiga nama yang di yakinkan lolos sebagai anggota DPR RI dari keseluruhan Caleg DPR RI adalah Roberth J Kardinal dari Partai Golkar, Rico Sia dari Partai Nasdem, Faujia Helga Tampubolon Umlati dari Partai Demokrat,” ujar Suparmo.

Lebih lanjut kata Suparno, ketiga nama yang disebutkan akan masuk senayan bisa dilihat dari didekasi dan loyalitas yang disukai oleh Rakyat.

“Untuk keyakinan dan kepastian tiga nama tersebut dinyatakan lolos bisa di ukur dari dedikasi loyalitas dan Public Figure yang di sukai rakyat dari kepribadian yang begitu baik serta mampu melayani masyarakat,” ungkapnya.

Maski persaingan kursi senayan sangat ketat, sebagai pengamat politik Suparno meyakini tiga nama tersebut bakal lolos masuk senayan mewakili Provinsi Papua Barat Daya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *