Kampanye Terbuka, Caleg DPRD PBD Augustie Sagrim Terus Gaungkan Gerekan Perubahan

0

Ketua Pantia Pelaksana Kampanye Terbuka DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Augustie C.R Sagrim, ST yang juga sebagai calon legislatif anggota DPRD Provinsin Papua Barat Daya Dapil Kota Sorong nomor urut 2, Foto Doni/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Puluhan ribu massa dan simpatisan menghadiri kampanye terbuka DPD Partai NasDem Kota Sorong yang dipusatkan di pantai reklamasi Tembok Berlin, Minggu (4/02/2024).

Ketua Pantia Pelaksana Kampanye Terbuka DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Augustie C.R Sagrim, ST yang juga sebagai calon legislatif anggota DPRD Provinsin Papua Barat Daya Dapil Kota Sorong nomor urut 2 dalam orasinya menyuarahkan gerakan perubahan. Ia menyebut kampanye terbuka yang digelar Partai NasDem terus berkampanye dengan memggunakan Tagline Gerakan Perubahan.

“Kegiatan kampanye kita hari ini, taglinenya tetap masih mengusung Gerakan Perubahan. kita punya keinginan hari ini, taglinenya tetap masih Perubahan,” ucap Augustie C.R Sagrim.

Sebagai Incumben, Anggota DPRD Kota Sorong periode 2019 – 2024 menyebut makna perubahan yang terus di gaungkan Partai NasDem memiliki makna yang sangat luat. Perubahan persoalan pendidikan, Kesehatan dan segala hal yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.

Dalam orasi politiknya, Augustie Sagrim mengemukakan tentang gerakan perubahan restorasi indonesia yang menjadi tagline yang didorong partai NasDem dari pusat hingga ke daerah.

“Ini kan hal-hal yang perlu kita lihat, permasalahan-permasalahan yang selama ini menimpah masyarakat kecil.
Kemudian inilah yang menjadi landasan untuk kemudian NasDem menyusun tagline perubahan,” ungkapnya

Untuk terwujudnya perubahan tersebut, ia menyerukan agar seluruh pendukung partai NasDem untuk mendatangi TPS masing-masing dan salurkan hak politiknya, coblos partai NasDem dari DPR RI, DPR Provinsi Papua Barat Daya dan DPRD Kota Sorong.

“Jadi hanya satu kata saja, NasDem harus menang baru kemudian tagline itu bisa dijalankan. Kemenangan harus terstruktur dari pusat sampai di daerah, sehingga NasDem perlu mengambil posisi kemenangan supaya bicara perubahan itu jalan. Karena kita akan bicara dari atas ke bawah. Kalau cuma di tengah, apalagi di bawah, susah untuk bicara perubahan.” tutup Augustie Sagrim.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *