Kepala Distrik Sorong Utara Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Perhitungan Suara Tingkat PPD

0

Pembukaan Rapat Pleno Perhitungan Suara Tingkat PPD Distrik Sorong Utara Foto: (Feri Kambu)

Loading

PBDNEWS.COM, Sorong- Kepala Distrik Sorong Utara  Samuel Sesa menghadiri pembukaan  rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara yang dilaksanakan di kantor Distrik Sorong Utara Rabu, 21/02/2024 yang diikuti oleh saksi parpol,  Panitia pemilihan  Distrik  (PPD), Panwas TNI dan Polri serta masyarakat Distrik Sorong Utara.

Samuel Sesa kepala Distrik dalam arahannya ketika pembukaan pleno mengatakan pemerintah Distrik akan mendukung jalanya proses perhitungan suara sampai selesai, ia  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran kegiatan ini sampai nantinya selesai.

Ketika di wawancarai usai kegiatan pembukaan pleno, dirinya berharap kepada semua pihak agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban demi tercapainya proses perhitungan suara berjalan dengan aman dan lancar, ucapnya.

lebih lanjut ia mengatakan untuk perhitungan  di tingkat Distrik ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan guna mendukung kelancaran pemilu sesuai amanat yang telah di tetapkan oleh KPU di PPD dan itu wajib dilaksanakan pleno Tingkat Distrik guna memastikan kecocokan hasil pada pemilu yang dilaksanakan di masing masing TPS.Tagasnya.

Pembukan pleno di kantor Distrik Sorong Utara diikuti oleh kepala Distrik dan kepala Kelurahan se-Distrik Sorong Utara.

Sementara itu usai pembukaan pleno PPD,  Kepala Distrik dan Lurah langsung meninggalkan lokasi kegiatan dan dilanjutkan pleno yang di pimpin Langsung oleh ketua PPD Distrik Sorong Utara kota Sorong Provinsi Papua barat Daya

Sekedar diketahui bersama bahwa di Distrik Sorong Utara terdapat 94 TPS, dan itu tidak ada pengurangan maupun penambahan.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *