Kunker Ke R4, Wakapolda PB Tegaskan Anggotanya Untuk Siap Netral Saat Pelaksanaan Pemilu

0

Wakapolda Papua Barat,, Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K Saat Berpose bersama Anggotanya Di Depan Polres Raja Ampat

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Untuk memastikan Kesiapan Pelaksanan Dan Pengamanan Pemilu di Kabupaten Raja Ampat tanggal 14 Februari 2024. Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Raja Ampat Selama 2 hari.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Papua Barat Kombes Pol. Budy Utomo, S.I.K., Danmen 2 Mabes Polri Kombes Pol. Nurman Ismail, S.I.K., Serta Staff Spripim.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari sejak selasa, (06/02/2024) kemarin. Setibanya di Raja Ampat 

Dalam kesempatan itu Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K. langsung melakukan pengecekan kantor KPU, guna memastikan kondisi surat suara aman,

pengecekan anggota pengamanan, pengecekan gedung dan ruangan penyimpanan surat suara.

“Soal kesiapan pengamanan TPS siap logistik, keamanan logistik, siap netral dari awal hingga selesai kegiatan pemungutan suara, perhitungan dan penetapan.” Tegas Wakapolda.

Selanjutnya setelah dari kantor KPU  Wakapolda menuju ke kantor Bawaslu guna pengecekan kesiapan petugas Bawaslu dan anggota Gakumdu dalam pengawasan dan penanganan pelanggaran pemilu agar benar benar di laksanakan sesuai  prosedur dan berhati hati. tegas Jendral bintang satu ini yang juga pernah menjabat Kapolres di Raja ampat itu. 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *