Meresahkan Pengguna Jalan, Dishub PBD Diminta Memperhatikan Parkir Liar di Depan SPBU Klaligi Kota Sorong

0

Parkir Sembarang. Pemprof PBD Diminta Perhatikan Persoalan ini( Foto: Doni Kumuai)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Salah Seorang Warga penguna jalan yang enggan namanya disebutkan mengeluhkan soal bahu jalan di depan SPBU Klaligi Jalan jendral  Sudirman Kota Sorong Papua Barat Daya.

Pasalnya ruas jalan jendral Sudirman terlihat sempit karena banyak mobil yang parkir sembarangan. 

” Kami sebagai pengendara baik roda dua maupun roda empat sangat terganggu Karena jalan jadi tersendat Mereka keluar dan masuk lalu parkir seenaknya,” ujar nya saat ditemui media  di lokasi pada Jumat (2/2/2024).

Menurutnya hal ini juga pasti dirasakan oleh pengendara yang lain saat melintasi Jalan Jend Sudirman.

Mobil banyak yang parkir seenaknya di bahu jalan dan bikin macet. Hal itu tentu saja membuat pengendara lainya merasa resah.

 Oleh karena itu, sebagai pengguna jalan, kami berharap petugas terkait dapat menertibkan area ini sehingga fungsi  jalan digunakan sebagaimana mestinya.

 “Ya jangan parkir di situ. Usaha boleh, cuma para pemilik usaha sebaiknya sediakan fasilitas parkir”, ujarnya

Berdasarkan pantauan Media ini pelanggaran ini terjadi di sebelah kiri dan kanan Jl. Jend Sudirman depan SPBU Klaligi. Mobil-mobil berbagai merek diparkir secara menjajar dua lapis, Mobil yang diparkir menyebabkan pengguna jalan kesulitan melintas.

Sementara itu, bahu jalan sebelah kiri dan kanan Jalan Jendral Sudirman yang digunakan sebagai tempat parkir membuat ruas jalan menjadi sempit, Dengan adanya parkir liar ini, laju kendaraan lain yang melintasi Jalan jendral Sudirman tersendat. Macet pun tak terhindarkan ketika mobil-mobil yang diparkir secara liar ini hendak keluar masuk area tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *