Dipimpin Kabag Ops, Polres Raja Ampat Gelar Operasi Keselamatan Mansinam 2024

0

Kabag Ops Polres Raja Amlat memberikan arahan sebelum kegiatan operasi keselamatan mansinam 2024, Senin (4/03/2024) Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat Polda Papua Barat melaksanakan kegiatan operasi keselamatan Mansinam 2024 terhadap pengendara yang melintas di jalan raya, kegiatan ini dipusatkan di depan Poslantas Waisai, Senin (4/03/2024). Operasi keselamatan mansinam 2024 dipimpin Kabag Ops Polres Raja Ampat, AKP Muhadi SH.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K melalui Kabag Ops AKP Muhadi, SH menjelaskan himbauan dan sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.

“Himbauan dan sosialisasi ini dikhususkan pada pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas, serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan,”ujar AKP Muhadi.

AKP Muhadi menyebut tujuan dari kegiatan operasi keselamatan Mansinam 2024 untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, selama dan setelah perayaan bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 H di Waisai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat.

Menurut AKP Muhadi sasaran operasi ini antara lain Penggunaan helm SNI, melawan arus, Penggunaan hp saat berkendara, berkendara dibawah pengaruh alkohol, melebihi batas kecepatan, berkendara dibawa humur, penggunaan knalpot brong.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Raja Ampat Ipda Maryadi SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan operasi mansinam 2024 dilaksanakan mulai hari Senin 4 Februari hingga 17 Maret 2024

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *