Sambut Paskah Ratusan Jemaat GKI Siloam Klaligi Pawai Obor

0

Jemaat GKI Siloam Klaligi Pawai Obor Sambut Paskah( Foto: Ando/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG-Ratusan Jemaat GKI Siloam Klaligi Sorong mengikuti tradisi pawai obor api malam Paskah 31/03/2024

Pawai obor api tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah.
Pantauan Media ini sekira pukul 3.00 WIT, terlihat ratusan Jemaat Kristiani datang dan berkumpul dihalaman Gereja Siloam Klaligi.

Setelah itu rombongan dengan suka cita paskah mulai berbaris berangkat keluar dari halaman gereja Siloam Klaligi

Rombongan jemaat yang mengikuti pawai berasal dari berbagai kalangan mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan terlihat para panitia yang mengamankan jalur barisan pawai berbaris dari depan sampai belakang rombongan.

Pawai obor berjalan mulai dari lokasi Gereja Siloam mengelilingi wilayah Rayon Taman Getsemani dan Bukit Hermon lalu kembali lagi ke halaman Gereja Gki Siloam Klaligi.

Salah satu warga mengaku sebagai jemaat di GKI Siloam Klaligi. Ia datang bersama istri dan anak-anaknya ikut memeriahkan pawai obor dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah ini.

“Dalam rangka menyambut Paskah, saya datang bersama keluarga, istri dan anak-anak, kami datang sini,” kata salah satu warga jemaat saat ditemui di lokasi

Warga jemaat mengaku sangat senang dan bersyukur karena masih bisa hadir bersama keluarga mereka, mereka juga senang dan bergembira dalam menyambut Hari Kebangkitan Tuhan Yesus (Paskah).

“Sebagai umat Kristen pastinya sangat senang dan bersyukur,karena sama sama kita menyambut hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.

Setelah selesai berkeliling, rombongan pawai pun kembali ke halaman gereja, dan dilanjutkan Ibadah menyambut Fajar Paskah mengakhiri pawai obor Paskah dibagikan konsumsi untuk tiap jemaat yang hadir

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *