Andrison Sangkek Nyatakan Diri Siap Bertarung Pada Pilkada Maybrat 2024

0

Andarias Sangkek Bersama Timnya Saat Deklarasi Pernyataan Sikap Untuk Maju Dalam Bursa Pencalonan Bupati Maybrat Tahun 2024( Foto: Ferkam/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT-  Tokoh intelektual muda asal Aitinyo Kabupaten Maybrat menyatakan diri siap bertarung pada bursa pencalonan Bupati Maybrat 2024-2029

Nama yang dimaksud akan bertarung pada pilkada Bupati Maybrat 2024 yakni Andrison Sangkek.

Dalam konferensi Persnya 30/03/2024 Sangkek mengatakan hari ini baru memulai deklarasi dan pihaknya meminta doa restu dari masyarakat untuk maju di pilkada Maybrat 2024.

“Yah Beberapa kesempatan lalu kami sudah ketemu dengan masyarakat di wilayah Aitinyo terkait dengan persiapan maju pilkada Bupati kabupaten Maybrat 2024” ujar Sangkek

Dirinya mengaku memilih maju lewat non partai, sambil membuka diri  menunggu dari partai yang mengusungnya, memang sudah ada partai yang akan mengusung namun menunggu instruksi.

Tentunya menurut Sangkek Figur potensial yang maju pilkada yaitu dilihat dari aspek legalitas, serta memiliki rekomendasi dari partai sebagai calon Bupati dan wakil Bupati, Kemudian legitimasi politik atau memiliki elektabilitas di masyarakat. Ungkapnya

“ Bagi saya ini adalah merupakan indikator penting atau parameter,jadi jika diberikan amanah saya siap,ujar,Andy.

Oleh sebab itu Kami dari generasi muda Maybrat secara khusus Aitinyo, hari ini deklarasi persiapan Pemilukada Bupati antara partai politik dan independen.

“jadi pertemuan hari ini adalah pembentukan tim independen yaitu nama tim 1725.

Dijelaskannya bahwa angka 17 merupakan hari bersejarah bagi Indonesia, tetapi juga bagi A3 Injil mulai dari Aitinyo, Sedangkan angka 25 adalah 25 tokoh dari Aitinyo 5 Distrik 17 kampung” Jelasnya

Sambung Andy bahwa menyangkut dengan acara deklarasi ini sudah dibicarakan  dari awal dan hari ini tim yang kami bentuk untuk mempersiapkan figur terbaik dari Aitinyo raya.

Ditambahkan secara khusus kami di Aitinyo raya  17 kampung dengan DPT 2.443 kami siap maju Bupati atau wakil dari perspektif jasmani tetapi Tuhan membuka hati kita orang maybrat. 

Juga berpesan, siapa yang berbuat baik di negeri ini maka berkat Tuhan akan menjadi miliknya .Karena Tanah Papua,  tanah yang diberkati oleh Tuhan.

Untuk itu diharapkan kedepan, generasi muda harus bangkit memiliki perubahan, memang pilihan dari masyarakat namun intinya memiliki komitmen bahwa siap bertarung pada pilkada 2024 mendatang, tutupnya.

.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *