Anggota DPRK Maybrat Dapil 1 Aifat Raya Kunker di Kampung Bori

0

Kunjungan Kerja Anggota DPRK Maybrat Dapil 1 Sifat Raya Di Kampung Bori( Foto: Ones/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, KUMURKEK- Anggota DPRK Maybrat Dapil I Aifat Raya Kunjungan Kerja guna mengecek pembangunan jalan raya yang menghubungkan Emon-Bori Distrik Aifat yang dikerjakan pada tahun anggaran 2023.

Dalam kunjungan itu Wakil ketua II DPRK Maybrat Agustinus Tenau mengatakan bahwa kami anggota DPRK melakukan kunker agar melihat langsung apakah pembangunan yang sudah di bangun sesuai dengan alokasi anggarannya ataukah proses pembangunan berjalan tidak sesuai anggaran .

Serta berdialog dengan masyarakat dan Aparatur Kampung Bori memperoleh masukan-masukan dari Masyarkat tentang potret masalah yang di hadapi selama proses pembangunan jalan tersebut;jelasnya.

Agustinus Tenau saat berdialog dengan Masyarakat Kampung Bori ia mengatakan bahwa pembangunan jalan raya Emon -Bori dapat berjalan dengan baik sebab adanya karena ada kepedulian dari pj bupati Maybrat yang mengambil kebijakan bersama pimpinan dan Angggota DPRK Maybrat dalam mengalokasikan anggaran untuk proses pembangunan jalan raya DPRK Emon -Bori.

Agustinus Tenau menghimbau agar masyarakat tetap tenang menjaga kantibmas mengharapkan warga kampung Bori ikut perpartisasi mendukung proses pembangunan jalan raya yang sudah berjalan serta akan di bangun melalui APBD tahun anggaran 2023.

“Kita bersukur bahwa pemerintah kabupaten Maybrat melalui PJ Bupati dan PJ Sekda Maybrat ikut mendukung pembangunan jalan Emon- Bori ini” ujarnya

Di kesempatan yang sama Sebastian Bame menandaskan bahwa pembangunan jalan Emon -Bori berjalan saat ini melalui alokasi anggaran merupakan sebuah proses hasil kolaborasi antara pihak eksekutive dan legislative sehingga menghasilkan kebijakan pembangunan melalui alokasi anggaran,sebastian juga ketua komisi B membidangi infrastruktur tetap bersama anggota DPRK dapil Aifat tetap mengawal proses kelanjutan pembangunan jalan Emon-Bori serta beberapa titik diantaranya : Sune -Kokas,Patahati -Kopa,Ayawasi-Mosun serta Konja-Seya sehingga bisa ada perubahan dan perbaikan di bidang infrastruktur,Kami juga sampaikan trima kasih kepada pj Bupati Maybrat yang sudah merespon aspirasi masyarakat baik secara langsung maupun melalui wakil rakyat dapil 1 Aifat Raya.

Hadir dalam kunjungan tersebut yakni, Agustinus Tenau, S.sos.M.Si ,Wakil Ketua II DPRK, Ignasius Baru,A.MD.Tek Sekretaris Komisi A DPRK, Sebastian Bame,S.IP Ketua Komisi B DPRK.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *