Perayaan HUT GAMKI Ke-62. Ruben Isir: GAMKI Banyak Melahirkan Generasi-Genarasi Papua Yang Handal dan Takut Akan Tuhan

0

Perayaan HUT GAMKI Ke- 62 Di Aula Marantha Kota Sorong( Foto: Feri Kambu/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG -Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Papua Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 62. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMA YPK 2 Maranatha kota Sorong Selasa, 23/04/2024

Ketua Cabang GAMKI Papua Barat Ruben Isir dalam arahan singkat mengatakan dengan adanya organisasi GAMKI, banyak menghasilkan generasi-generasi Papua yang handal dalam segala bidang.

” GAMKI lahir untuk menghasilkan generasi Papua Barat pada umumnya tetapi lebih khusus di Provinsi Papua Barat Daya Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ujar Ruben

Ia mengatakan bahwa organisasi GAMKI sudah banyak menghasilkan figur-figur yang sangat berkompeten di Papua dan Papua Barat Daya.

Figur-figur yang dihasilkan organisasi GAMKI Papua Barat Daya seperti Yustus Kambu, SH Sebegai Anggota DPR terpilih Propinsi Papua Barat Daya periode 2024-2029, ketua KPU Sorong Selatan Yonece Kambu yang merupakan mantan ketua GAMKI Kota Sorong, kemudian Ketua KPU Maybrat Dominggus Isir, Bahkan Karateker KNPI Kabupaten Sorong mereka- mereka itu merupakan figur dari GAMKI”Tuturnya.

Kegiatan Hari ulang tahun GAMKI ke-62 dirayakan agar kita saling menjaga dan membangun hubungan Dalam berorganisasi di internal GAMKI bahkan di lingkungan masyarakat. GAMKI juga dibentuk dengan tujuan membina serta mendidik generasi-genarasi yang takut akan Tuhan serta bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta cinta akan bangsa Indonesia tercinta.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *