MIRIS.!! Jabat DPR-RI 3 Periode, Robert Kardinal Ada Buat Terobosan Apa Untuk Sorong Raya

0

Tugu Pawibili( Foto: Ist/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM,SORONG- Jabat 3Periode Perwakilan dari Papua Barat Robert Kardinal ada buat apa untuk masyarakat di Sorong Raya dan sekitarnya. Terutama Doom yang merupakan basis utamanya.

Pertanyaan itu di utarakan oleh Yance salah seorang warga kota Sorong kepada media ini Minggu 07/04/2024 

” Kami bingung sebenarnya Robert, yang merupakan anggota DPR- RI sampai 3 Periode ini ada buat terobosan apa untuk Sorong raya yang merupakan basisnya” ujarnya dengan nada tanya

Apalagi selama menjabat lanjut yance, Doom yang merupakan tempatnya saja tidak diperhatikan, bahkan selama 3 Periode menjabat sebagai anggota DPR – RI. Pulau Doom begitu – begitu saja.

Oleh sebab itu sebagai masyarakat awam yang tidak paham dengan kondisi politik di Indonesia dan terlebih khusus di Tanah Papua, saya bingung dengan anggota DPR- RI yang satu ini.

” Selama 4 Periode terobosan apa yang sudah di lakukan, terkait kepentingan dan hak-hak dasar orang Papua yang mendiami bumi Sorong raya”. Tandasnya

Saya bukan hanya sendiri yang mempertanyakan hal ini. Tapi banyak warga masyarakat turut mempertanyakannya. Tegas Yance

Ditekankan oleh Yance bahwa, jangan mendekati pileg baru, datang hambur dengan berbagai cara untuk mendulang suara. Setelah terpilih. Habislah semuanya dan masyarakat gigit jari.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *