Panitia Turnamen Piala Super Saf’Com ke-XI Tahun 2024 Gelar Technical Meeting Bahas Pertandingan

0

Foto : Bersama Panitia dan Pelatih serta Manager tim peserta Super Saf'Com XI 2024, Foto IST/PBDNews

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Panitia Turnamen Piala Super Saf’Com ke-XI Tahun 2024 menggelar technical meeting turnamen sepak bola Super Saf’Com XI tahun 2024. Technical meeting tersebut berlangsung di ruang meeting Coffe Dopyo KM 10 Kota Sorong, Minggu. (14/4/2024).

Technical meeting tersebut menghadirkan perwakilan klub klub sepak bola se-Kota Sorong untuk membahas serta mengetahui regulasi pertandingan yang akan dipakai dalam turnamen Super Saf’Com ke-XI 2024.

“Technical meeting tersebut juga bertujuan untuk membahas semua peraturan pertandingan yang akan digunakan selama turnamen Super Saf’Com berjalan.,” ujar Presiden Saf’Com, Gusti Sagrim.

Hasil technical meeting ini menghasilkan 8 poin di antaranya :
1. Tanggal kick-off 10 Mei 2024
2. Head Coach Minimal ” D” License
3. Jumlah Pemain dan Official 30
4. Final Meeting tanggal 31/4/2024
5. Pemain bebas transfer
6. Babak pengisian group di Wombik Stadium
7. Semi final dan final di Bawela Stadium
8. Pendaftaran team Lokal sebesar 1 juta

Turnamen Super Saf’Com ke XI 2024 ini, merupakan turnamen sepak bola yang ke sebelas kali dilaksanakan di Kota Sorong dengan menghadirkan 8 tim terbaik yang ada di kota Sorong dan tim tamu yang akan di undang dari luar kota Sorong.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan Klub sepak bola dan juga para pelatih, manajer tim serta panitia turnamen Super Saf’Com Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Technical meeting ini kita membahas bagaimana aturan main dan kesepakatan tentang aturan yang kita buat untuk di lapangan, salah satunya adalah harus mengikuti aturan yang di sepakati bersama”.

Pengalaman di yang sering terjadi ialah melihat bermunculannya pemain baru di tenga permainan sedang berlangsung dan juga pemain ikut protes wasit pertandingan yang seharusnya kapten tim, Nah, itu kami buat kesepakatan hari ini itu, agar semua berjalan sesuai aturan.

Tim yang terlibat dalam turnamen Super Saf’Com XI tahun 2024, merupakan 8 tim terbaik lokal kota sorong yang lolos pada turnamen Piala Saf’Cup Tahun 2023 lalu serta tim undangan yang dinyatakan sudah siap bertarung di Super Saf’Com 2024.

Lewat ajang sepak bola ini anak-anak muda yang ada di Provinsi Papua Barat Daya, semakin terbentuk sekaligus bisa menambah jam terbang mereka untuk bersaing ke jenjang yang lebih tinggi dengan kegiatan positif,” ujarnya.

“Saya berharap tim sepak bola yang ikut bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dapat meredam emosi penonton, karena yang bertanding adalah anak-anak muda kita yang harus kita bina mental mereka sejak di amatir, sehingga saat masuk profesional mereka sudah sangat siap,” tutup nya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *