PKS Kota Sorong Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

0

Partai Keadilan Sejahtera Kota Sorong, Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sorong mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Alhamdulillah PKS secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah mulai 17 – 22 April 2024,” kata Ketua Tim Seleksi PKS Kota Sorong La Ode Samsir. ST melalui keterangannya di sekretariat PKS kota Sorong, Rabu 17 April 2024.

Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di PKS Sorong diproyeksikan akan berakhir pada 22 April 2024 mendatang.

PKS Kota Sorong Resmi Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah( foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Kami berharap Putra-Putri terbaik Bangsa terlebih khusus Putra-Putri Papua bisa mendaftar dan diharapkan kedepan akan semakin banyak yang mendaftar di PKS.

Lanjut La Ode Samsir untuk durasi waktu yang diberikan relatif singkat, dengan harapan figur-figur dapat ruang cukup untuk mendaftar di PKS.

“Dengan harapan adanya keterwakilan 4 kursi yang saat hari ini diamanahkan oleh PKS, PKS secara umum bisa memberikan kontribusi yang penuh, bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada warga masyarakat kota Sorong dan mudah-mudahan dengan keberadaan sinergitas melalui pemenangan DPC PKS kota Sorong ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Dikatakan melalui pendaftaran resmi ini kita bisa mendapatkan calon-calon pemimpin di kota Sorong yang memiliki kapasitas serta kapabilitas dan tentunya dengan keinginan membangun kota Sorong secara lebih baik lagi bukan sekedar untuk berkuasa tetapi memang berkeinginan menjadi pemimpin, menjadi pelayan untuk membangun kota Sorong yang lebih baik.

“mudah-mudahan dengan ritme tanda-tanda yang di sediakan oleh Partai Keadilan Sejahtera kota Sorong Ini bisa memberikan nuansa yang baru bisa mendapatkan calon pemimpin yang memang betul-betul berkeinginan dan mempunyai Visi dan Misi yang kuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tagline PKS bahwasanya Partai Keadilan Sejahtera, untuk itu kami berharap rekan-rekan semua yang ada di ruangan ini teman-teman media cetak ataupun online bisa memberikan sumbangan teksnya dan mengumumkan kepada khalayak umum kiranya calon-calon putra putri terbaik bangsa yang ada di kota sorong maupun yang di luar kota sorong yang ingin mendaftarkan melalui PKS kota Sorong kami Persilahkan

Menurutnya, saat ini eksistensi PKS dalam konteks perpolitikan kota sorong, cukup kuat. Sebab, PKS berpeluang akan mengunci kursi pucuk pimpinan DPRD kota Sorong 2024.

“Artinya, jika tiket PKS diperoleh. Maka tak butuh banyak lagi incaran kursi di partai lain. Mungkin itu yang menjadi magnet beberapa tokoh melirik PKS untuk Pilkada Kota Sorong,” kata La Ode Samsir.

PKS kota sorong berhasil menambah kursi pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 lalu dan diproyeksikan meraih 4 kursi di tahun 2024 ini.

Ketua tim Seleksi calon walikota kota Sorong mengatakan, dengan bangga dan dengan senang hati akan memproses semuanya dengan penuh profesional,. Tutup nya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *