Syamas Orideko Burdam: Karnaval Budaya Nusantara Memeriahkan Pembukaan HUT Klasis Raja Ampat Tahun 2024

0

Rapat Persiapan Pembukaan HUT Klasis Raja Ampat Tahun 2024 Yang di Pimpin Oleh Syamas Orideko Burdam( Foto: Ist/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI-Berbusana adat nusantara, ribuan anggota Jemaat GKI Kotawi dan kampung-kampung Se- Klasis Raja Ampat , akan memeriahkan pembukaan HUT Klasis Raja Ampat Tahun 2024, di Waisai, Selasa, 2 April 2024.

Ketua Panitia, Syamas Orideko Burdam, , mengatakan bahwa rangkaian kegiatan perayaan HUT Klasis Raja Ampat Tahun 2024, akan dibuka dengan Karnaval Budaya Nusantara, 2 April 2024, dengan titik kumpul pantai WTC , Finish di Aula Alfa Omega Waisai.

Karnaval budaya nusantara ini akan diikuti oleh Rayon-Rayon dan Unsur-Unsur Jemaat dari lima jemaat kotawi, 14 jemaat peserta lomba dan pertandingan, serta utusan-utusan jemaat Se-Klasis Raja Ampat.

Karnaval Budaya ini bukan hanya bertujuan memeriahkan pembukaan perayaan HUT Klasis, tetapi juga melestarikan dan memperlihatkan keanekaragaman budaya yang ada pada warga jemaat GKI Di Tanah Papua, Klasis Raja Ampat, ini sebuah asset dan potensi jemaat. ” kata Orideko”

Menurut Ketua Klasis Raja Ampat, Pdt.Raffles Yansen Mambrasar S.Th, Karnaval ini menjadi langkah awal memperkenalkan Klasis Raja Ampat, bukan hanya ada di kota tetapi juga ada di kampung-kampung, sekaligus memperlihatkan kepada dunia bahwa inilah Gereja Kristen Injili Di Tanah Papua.

KLASIS RAJA AMPAT PANITIA HUT TAHUN 2024

Alamat: Jln. Basuki Rahmat Kode Pos 98482 Waisai Kabupaten Raja Ampat, Propinsi Papua Barat Daya- Indonesia

Kontak person: JORRIS OMKARSBA, 08119502122

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *