Cabup Maybrat Karel Murafer Mengembalikan Formulir Parpol

0

Karel Murafer saat mengembalikan Formulir Ke DPC PDIP Kabupaten Maybrat( Foto: Onesimus Semunya/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT -Calon Bupati Maybrat Karel Murafer mengembalikan Formulir kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maybrat di Tiga partai politik diantaranya pantai NasDem, Demokrat dan PDI-Perjuangan, jumat (10 /5/2024).

Karel Murafer diantar, tokoh, kader partiai politik dan ribuan masa pendukungnya kembalikan formulir ke partiai Demokrat, partai PDI-perjuangan dan partai NasDem.

“Pada hari ini secara resmi saya mengembalikan formulir dari tiga partai politik yang sudah beberapa waktu yang lalu kami ambil kemudian kami sudah melengkapi persyaratan yang diminta oleh partiai politik kemudian hari yang sama, dan momentum yang sama kami kembalikan formulir kepada tiga partiai politik. Terkait persyaratan yang diminta kami sudah melengkapi semua.

Dari Tiga partai yang kami mengembalikan formulir,ternayata dari panitia penjaringan Bakal calon Bupati Maybrat menyatakan bahwa semua berkas dari Bakal calon Bupati Maybrat Karel Murafer lengkap.

Kemudian dari partai politik akan melanjutkan ke DPD provinsi dan DPP Pusat untuk mendapatkan Rekomendasi partiai sebagai salah satu syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

Pada hari ini juga saya mengumumkan secara resmi kepada masyarakat Maybrat bahwa Karel Murafer siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Maybrat periode 2024-2029;ujar KM.

“Saya juga menggunakan hakkonstitusional saya sebagai warga negara lndonesia, juga anak asli dari Kabupaten Maybrat,”ujarnya.

“Ini kewajiban saya, soal prosesselanjutnya itu kewenangan partai. Saya siap untuk menjalani semua
proses yang berlaku di partai ini dan siap menerima keputusan apapun yang terbaik dari partai ini; kalau memberikan dukungan kepada saya puji Tuhan jika tidak juga puji Tuhan.

Kita manusia hanya berusaha yangmenentukan itu Tuhan. Itu sebabnya saya sangat menghargai partai ini sehingga tidak menugaskan siapa-siapa tapi saya sendiri hadir untuk
menyerahkan dokumen pendaftarannini,” kata Karel menambahkan.

KM memastikan, beberapa puncalon yang maju berkompetisi di
pilkada Maybrat, salah
satunya adalah dirinya. “Saya pastikan berapa orang yang akan maju (pilkada) salah satunya, saya,” tegasnya.

Karel Murafer optimis dirinya mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partiai politik yang sudah mengembalikan formulir.

guna mendapatkan tiket dalam pemilukada Maybrat pada bulan November mendatang. Ia juga mendeklarasikan diri untuk siap bertarung pada pilkada Maybrat.

” Hari ini kami mengembalikan formulir kepada pimpinan partiai politik kemudian merekalah yang memberikan laporan secara berjenjang mulai dari DPC, DPD dan DPP mereka bisa menilai dan mempelajari siapa yang calon terbaik sehingga mereka bisa mengeluarkan rekomendasi berdasarkan hasil yang ada.

Untuk diketahui masyarakat Maybrat bahwa Karel Murafer merupakan Figur yang terbaik bagi masyarakat Ayamaru, Aitinyo, Aifat dan Yumasssesss. Kerel Murafer merupakan sosok pemimpin yang sudah meletakkan dasar pembangunan dikabupaten Maybrat. Ia juga hadir sebagai tokoh pemekaran kabupaten Maybrat dan ia juga sebagai tokoh pembangunan dan politik .

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *