Engelbertus Turot: ASN Yang Terlibat Langsung Dalam Politik Praktis Akan di Berikan Sanksi Tegas

0

Peluncuran Pemilukada Oleh KPU Kabupaten Maybrat.( Foto: Onesimus Semunya/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, Maybrat- Asisten II bidan Perekonomian Setda Kabupaten Maybrat Engebertus Turot menghadiri peluncurkan tahapan Pilkada Serentak 2024 kabupaten Maybrat yang diselenggarakan ole Komisi pemilihan umum (KPU ) kabupaten Maybrat , senin (6/5/2024).

Mewakili PJ Bupati Maybrat Bernhard E. Rondonuwu dalam sambutan Engebertus Turot menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan lonching pilkada di wilayah Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya tahun 2024, merupakan tahapan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 yang diatur dalam peraturan komisi pemilihan umum Nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, serta Walikota dan wakil Walikota tahun 2024.

Oleh karna itu mari kita sama-sama mendukung pilkada ini agar supaya berjalan sebagai mana mestinya, adapun ASN yg terlibat dalam pilkada atau turut serta dalam berpolitik, kami sebagai pemerintah kabupaten Maybrat, agar dengan tegas diberikan saksi sesuai hukum yang berlaku. Oleh karna itu keberhasilan suatu rangkaian dan pentahapan pilkada ini perlu dukungan dari unsur pemerintah baik dari pihak TNI-POLRI yang Selama ini mendukung berjalanya tahap demi tahap sehingga pemilu terlaksana degan baik dan aman.

Pemerintah mendukung penuh Pemilu dan Pilkada yang sudah di tetapkan, KPU tidak perlu ragu untuk menyusun regulasi atau menyiapkan data yang detail dan rapi dalam Pemilu dan Pilkada serentak 2024 .

Perlu diketahui bahwa kota dikabupaten Maybrat harus punya tekat bahwa Pemilu jangan menjadi tempat pertempuran Partai untuk memecahkan kabupaten Maybrat yang kita cintai bersama.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *