Paulus Kora dan Yonathan Salambau Daftar Ke Partai Nasdem Sorong Selatan

0

Yonathan Salambau Calon Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan( foto: Doni Kumuai/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORSEL- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sorong Selatan yang merupakan pendatang baru Paulinus Kora & Yonathan Salambauw. Senin 6/5/2024, daftarkan diri dengan membawa sejumlah berkas ke dewan pimpinan daerah partai Nasdem Sorong Selatan.

Ini merupakan partai ke-empat pasangan calon bupati dan wakil bupati ini mendaftarkan diri untuk memperoleh rekomendasi calon kepala daerah di Sor-Sel. Mereka berkeyakinan siap membawa rekomendasi dari sejumlah partai, karena ada beberapa partai politik yang mulai memberikan sinyal rekomendasi mereka .

Sementara itu bakal calon wakil bupati, Yonathan Salambauw yang nantinya menjadi berpasangan dengan Paulinus Kora berkomitmen maju dalam pilkada kali ini untuk menata kembali Sorong Selatan untuk lebih baik.

Sebagai satu-satunya putra tehit yang maju sebagai calon wakil bupati Sorong Selatan, Yonathan optimis bisa mendapatkan sejumlah rekomendasi dari partai politik yang ada di Sorong Selatan.

“Saya tidak perlu berbicara panjang lebar, tapi saya tahu bahwa kita sudah mengerti masalah yang terjadi di Sorong Selatan. Oleh karenanya, dengan beban terpanggil dari masyarakat kecil, yang disebut dengan jarum jaringan akar rumput, mereka lebih mengetahui Sorong Selatan ini seperti apa oleh sebetulnya, diberikan kepercayaan dari masyarakat kepada kami, KPK-YS, untuk ikut berkonsultasi politik di pemilihan Bupati 2024-2029.

Oleh sebetulnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada partai politik, yaitu partai Nasdem,
sesuai dengan tahapan-tahapan yang mana kami sudah lakukan, sesuai dengan, peraturan organisasi kepartaian, sesuai dengan aturan manapun kami sudah ikuti, saya mohon dukungan dan doa, semoga apa yang kita sama-sama prosesi pada sore hari ini, pengembalian berkas, tidak menjadi hambatan.
Saya mohon kerjasama yang baik, sehingga ke depan Sorong Selatan ini menjadi terang-benderang, lebih efektif kepada masyarakat di Sorong Selatan.

“Saya kira Sorong Selatan ini rumah milik kita bersama. Putra-putri terbaik yang mana siap untuk bertarung atau yang diikutkan dalam konsultasi politik 2004 yang akan datang
dan siapapun dia, kami siap lawan.
Tutup Yonathan.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *