Turnamen Sepak Bola Galanita Forester Cup I 2024 Masuk Babak 16 Besar

0

Peserta Perwakilan Tim sepak bola yang lolos ke putaran 16 besar Turnamen Forester Cup I 2024. ( Foto Doni Kumuai/ Pbdnews )

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Babak penyisihan Turnamen Sepak Bola Galanita Forester Cup I tuntas terlaksana pada Sabtu 18/5/2024. Kini, kompetisi sepak bola wanita itu memasuki babak 16 besar.

Technical meeting mengenai babak 16 besar Turnamen Forester Cup I Tahun 2024 ini dilaksanakan oleh Panitia dan Pengawas Pertandingan serta Wasit, kepada para klub yang lolos ke 16 besar, di Ignisio Hotel Kota Sorong, Sabtu, 18/5/2024.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Galanita Forester Cup I 2024, Steven Rumansara, menjelaskan bahwa Pertandingan ini di ikuti oleh dua puluh tiga Tim sepak bola Galanita yang ada di Sorong Raya, dua puluh tiga tim sepak bola putri ini telah sukses menyelesaikan babak penyisihan grup dan 16 tim yang lolos ke babak selanjutnya sesuai regulasi pertandingan.

Steven berharap tim sepak bola yang lolos ke babak 16 besar wajib menjaga ketertiban dan mejaga keamanan pada saat pertandingan berlangsung, serta wajib mentaati dan menghormati keputusan wasit dan panitia.

“Saya yakin tim sepak bola yang lolos Babak 16 besar ini tim terbaik oleh sebab itu saya berharap kita semua turut menjaga keamanan dan ketertiban saat pertandingan berlangsung, semua ini, merupakan pembinaan bagi generasi kita,” Ujar Steven.

Sementara itu Elvis Howay selaku Pengawas Pertandingan, membeberkan regulasi pertandingan yang di pakai masih tetap seperti yang sudah di pakai pada Babak penyisihan grup, namun dalam teknikal meeting ia mempertegas beberapa hal penting yang akan di pakai di putaran 16 besar nanti nya, seperti kuota pemain hingga peraturan pertandingan lainnya.

“Kuota pemain akan kita kroscek kembali, jika ada tim yang menambah pemain yang tidak terdaftar pada line up pemain sebelum nya maka kita akan berikan sangsi. Tadi juga kita sudah sharing, usul saran dari setiap pelatih dan manajer tim terkait hal-hal yang mungkin masih kurang akan kita sama sama benahi ke depan dalam tahapan pertandingan ini,”kata Elvis.

Berikut daftar dan jadwal pertandingan

16 Tim yg Lolos Ke Babak II
POOL A
Juara Pool: Nogari (6)
Runner Up: Askab(3)

POOL B
Juara Pool: Agathis(6)
Runner Up: Warbes(3)

POOL C
Juara Pool: P. Yohan(6)
Runner Up: Remkes(3)

POOL D
Juara Pool: Maimo(6)
Runner Up: Rensha(3)

POOL E
Juara Pool: Klabra(6)
Runner Up:Maladum(3)

POOL F
Juara Pool: Wayer (9)
Runner Up:P.Doom(6)

POOL G
Juara Pool: Twenty Four
Runner Up: Soren

2 Tim Urutan 3 Terbaik
1.Tangkas (3)
2.Melanesia: SG=(-5)
____________________________

JADWAL BABAK II
16 BESAR(1/8FINAL)

1.Minggu, 19 Mey 24
1.Nogari vs Warbes
2.P.Yohan vs Rensha

2.Senin, 20 Mey 24
1.Klabra vs P. Dom
2.Twenty Four vs Tangkas

3.Selasa, 21 Mey 24
1.Agathis vs Askab
2.Maimovs Remkes

4.Rabu, 22 Mey 24
1.Wayer vs Maladum
2.Soren vs Melanesia

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *