Sekwan Maybrat Gelar Bimtek bagi ASN

0

Foto bersama saat giat bimtek di Sekwan DPRD Maybrat. Foto : Ist/PBDNEWS

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Sekwan DPRD Maybrat Papua Barat Daya menggelar bimbingan teknis (bimtek) yang berlangsung di Aula DPRD Kabupaten Maybrat, Jumat (9/6/2023).

Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekwan Maybrat, Yan Piter Safkaur S.H mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk membina para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekwan Maybrat.

“Bimtek ini bertujuan membina para ASN terkait surat-menyurat serta penyusunan dokumen yang baik dan efektif, hal ini sangat perlu dilakukan guna tercapainya penyelenggaraan pemerintahan yang efisien, efektif dan bermartabat di Kabupaten Maybrat,”ujar Yan Pieter Safkaur ditemui media ini di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, pemateri dalam kegiatan tersebut, Dr Agus Ali dari Unipa Manokwari menilai saat ini sumber daya manusia (SDM), khususnya ASN di Kabupaten Maybrat sudah cukup berkembang.

“Pemerintah daerah hanya perlu meningkatkannya dengan menggelar pendidikan atau pelatihan bagi ASN. Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Maybrat yang telah melaksanakan kegiatan ini,”ujar akademisi Unipa Manokwari ini.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *