Toko Intelektual Klayili, Steven Zuu Pertanyakan Kapan GMM Gelar Raker..?

0

Steven Zuu, Intelektual Moi asal Distrik Klayili Kabupaten Sorong, Foto IST/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Sejak dilantik Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad pada akhir Juli lalu hingga kini, Generasi Muda Moi (GMM) belum kunjung melakukan Rapat Kerja (Raker). Hal ini menjadi pertanyaan bagi tokoh intelektual Suku Moi yang lain.

Steven Zuu, Toko Pemuda Moi asal Distrik Klayili mengungkapkan kekesalannya terhadap organisasi GMM yang diharapkan menjadi wadah untuk menghimpun semua Generasi Muda Moi itu di wilayah kepala burung itu.

Menurut Steven, tujuan dilaksanakan Rapat Kerja ( Raker) adalah Untuk meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan agar setiap pelaksanaan usulan kebutuhan masing – masing bidang dalam sebuah organisasi dapat terealisasi dengan tepat dan akurat. Namun hal ini belum kunjung dilakukan GMM.

“Mengapa sampai hari ini belum di adakan Raker (Rapat Kerja), karena sepengetahuan saya, kalau tidak Raker, Organisasi ini mau di arahkan kemana, Kita ini terkesan tidak mampu menjalankan organisasi, sehingga Raker saja harus tertunda terus, kenapa harus ditunda..?,” tanya Steven Zuu melalui sambungan telepon Minggu (17/09/2023) malam.

Intelektual Moi dari Distrik Klayili itu menginginkan kehadiran GMM sebagai sebuah organisasi yang bertujuan bagaimana menciptakan Regenerasi dalam organisasi tersebut. Ia sangat menyayangkan apabila Organisasi tersebut dijadikan roda kepentingan Pemilu 2024 mendatang.

“Jangan jadikan GMM sebagai sarana kepentingan menuju Pemilu 2024, jangan jadikan organisasi sebagai roda kendaraan politik,” beber Steven.

Sebagai tokoh intelektual Muda Moi, Steven menduga Organisasi GMM dijadikan wadah bagi pengurus tertentu untuk mencari kepentingan pribadi.

“Satu hal lagi, jangan jadikan GMM sebagai sarana untuk minta proyek ke Pemerintah baik Kabupaten Sorong, Kota Sorong bahkan ke Provinsi Papua Barat Daya,” tutup Steven.

Sementara itu, Ketua Generasi Muda Moi, Paulus Syufan yang dikonfirmasi, Senin (18/09/2023) melalui nomor telepon +62813-4820-**** belum terhubung.

Namun Data yang berhasil dihimpun media ini, Pj Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad pada tanggal 31 Juli lalu melantik Dewan Pengurus GMM sekaligus membuka rapat kerja Dewan Pengurus GMM ke-1 di Gedung Keik Malamoi.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *