Januari 2024 Kantor DPRD Raja Ampat Akan Diresmikan

0

Kantor DPRD Raja Ampat Yang Rencananya Akan Diresmikan Januari 2024( Foto: Ist)

Loading

PBDNEWS.COM- Direncanakan Januari 2024 kantor DPRD Raja Ampat akan diresmikan, hal itu disampaikan oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, sesaat membawa sambutan dalam penutupan APBD Raja Ampat tahun anggaran 2024.

“ya mungkin DPR harus segera pindah ke kantor yang baru. dan tentunya kantor tersebut merupakan hasil kerja kita bersama, dan dipastikan dalam waktu tidak lama lagi kita akan siapkan semuanya agar tugas-tugas kedewanan ditahun 2024 bisa dilaksanakan di Kantor DPR yang baru” Tegas Bupati

Hal senada juga langsung disampaikan oleh Wakil Ketua I Reinol Bula menirukan bahasa dari Bupati Raja

Ampat

” Tadi setelah bapa Bupati sampaikan hal tersebut, kemudian kami sempat berbincang- bincang dan memutuskan bahwa Januari 2024 Kantor DPRD Raja Ampat akan diresmikan, guna kelancaran tugas- tugas kedewanan” Ujar Reynol Bula yang langsung diberikan aplous oleh Anggota DPR dan tamu undangan yang hadir dalam penutupan sidang.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Raja Ampat Chalres Imbir saat diminta tanggapannya terkait rencana tersebut, sangat menyambut baik.

” Yah kami semua senang apabila Januari 2024 kantor DPRD dipindahkan ke gedung baru, dan saya pikir bahwa itu suatu terobosan besar” Ujar Chalres

Ditambahkan kalau Januari diresmikan dan digunakan berarti, sangat luar biasa karena hampir 20 tahun Raja Ampat tidak memiliki kantor DPR yang representatif. Namun di bawa kepemimpinan Faris Umlati kantor DPRD bisa dibangun. Tandasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *