Bulan Suci Ramadhan, Ketua FPK Kota Sorong Ajak Warga Jaga Kamtibmas Hingga Minta Polisi Tertibkan Penjualan Miras

0

Ketua Forum Pemuda Klademak (FPK) Kota Sorong, Nataniel Jitmau ST, Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Ketua Forum Pemuda Klademak (FPK) Kota Sorong, Nataniel Jitmau ST mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Hal itu disampaikan Ketua FPK Kota Sorong, Nataniel Jitmau ST kepada media ini Selasa (19/03/2024). Kata dia di bulan yang penuh berkah ini alangkah baiknya semua masyarakat ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Sorong agar aman dan damai.

Ia juga meminta agar menghindari aktivitas yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain, disamping itu masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan, serta tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

”Saya mengajak masyarakat dan pemuda/i Kota Sorong khususnya di wilayah Klademak agar berperan aktif untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, serta tidak terlibat aksi aksi kenakalan remaja lainnya” tutur tokoh pemuda yang merupakan lulusan sarjana teknik USTJ Jayapura ini.

Selaku Ketua Forum Pemuda Klademak Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya dirinya mengajak semua eleman masyarakat agar saling menghargai dan menghormati kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saya menghimbau kepada seluruh pemuda-pemudi dan juga masyarakat Kelurahan Klademak mari kita sama-sama menghargai dan menghormati saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya

Dengan momentum Bulan Puasa ini, kita tingkatkan silahturahim antar sesama warga masyarakat agar tercipta kehidupan yang rukun dan damai di wilayah Kota Sorong terlebih khusus di kelurahan klademak.

Nataniel juga menyampaikan dukungannya dan meminta kepada jajaran Polresta Sorong Kota dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli malam dan subuh hari sebagai upaya menekan aksi kriminalitas di wilayah Klademak.

Forum Pemuda Klademak berharap pihak kepolisian mencegah dan menindak tegas penjualan minuman keras di kota sorong sehingga situasi di bulan suci ramadhan ini bisa berjalan aman, damai.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *