Dinilai Syarat Pengalaman, Paul Finsen Mayor Mendukung Henry AG Wairara Ketua DPR PBD

0

Anggota DPRD Provinsi PBD Terpilih, Henry AG Wairara, SE Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Henry Wairara Ketua DPD Golkar Raja Ampat yang melenggang lolos ke kursi DPR PBD melalui daerah pemilihan kabupaten Raja Ampat dengan jumlah suara yang cukup banyak sehingga layak untuk menduduki jabatan Ketua DPR Provinsi PBD.

Santer terdengar di telinga masyarakat provinsi Papua Barat Daya bahwa kursi Ketua DPR PBD akan diduduki oleh Anggota DPR PBD dari Partai Golkar.

Beberapa nama santer disebut dapat menduduki jabatan Ketua DPR PBD dan yang ingin saya katakan bahwa sudah pasti kursi itu akan diduduki oleh kader tulen dari Partai Golkar dan yang tepat adalah Henry Wairara, SE Ketua DPD Partai Golkar yang juga lolos masuk ke DPR Provinsi PBD.

Henry Wairara,SE adalah Kader Golkar murni yang sudah menjabat dua periode Ketua DPRD kabupaten Raja Ampat dan Ketua DPD Golkar Raja Ampat kemudian istrinya adalah sekretaris DPD Golkar Papua Barat Daya dan anaknya Julio Wairara menjabat sebagai Wasekjend DPP Ampi merangkap PLT Ketua DPD AMPI Papua Barat Daya. Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) adalah Salah satu Organisasi sayap partai Golkar.

Maka dapat dikatakan bahwa mereka adalah Keluarga besar Golkar yang sudah mengakar bahkan sejak Orang tua mereka jadi sangat layak Kaka HW atau Kaka Henry Wairara l, sapaan akrabnya untuk menjabat Ketua DPR PBD.

Dengan rekam jejak politik yang sudah mengakar dalam partai sebesar partai Golkar maka Henry Wairara sangat layak untuk menduduki Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat Daya (Ketua DPR PBD).

Apalagi dengan sarat pengalaman di partai Golkar yang sudah digelutinya sejak puluhan tahun lalu sampai saat ini,maka Henry Wairara adalah Seorang Ketua DPR PBD yang sangat Tepat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *