KPU PBD Resmi Menutup Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Kab/Kota Se- Papua Barat Daya

0

Pose Bersama Usai Penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara oleh KPU Propinsi PBD( Foto: Feri Kambu/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM SORONG -Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Barat Daya menutup dengan resmi rapat pleno Rekapitulasi perhitungan Suara  Kabupaten dan Kota di Papua Barat Daya

Penutupan Rapat tersebut dilaksanakan Pada Hari Minggu, 17/3/2024 Bertempat di hotel Vega kota Sorong. Yang dihadiri oleh ketua Ketua KPU Se -Papua Barat Daya, Bawaslu Papua Barat Daya, TNI/ POLRI, BIN/ BAISnserta insan pers bahkan seluruh saksi Partai politik peserta Pemilu Provinsi di Papua Barat Daya.

 Dalam keterangan persnya ketua KPU Provinsi PBD, Andarias Daniel Kambu menyampaikan bahwa Rapat pleno tersebut saya tutup dengan resmi.

” Pada Hari ini Minggu, 18/3/2024 saya atas nama ketua KPU menutup resmi Rapat pleno tersebut, meskipun Rapat pleno  sempat mengalami kendala menyangkut pengelembungan suara di Distrik Sorong Barat dan Malamsisa serta Sorong kota yang di anggap bermasalah”. Ujar Ketua  KPU PBD.

Setelah penutupan ini, KPU provinsi Papua Barat Daya akan lakukan tahapan proses selanjutnya untuk di lanjutkan ke KPU Republik Indonesia di jakarta agar mendapat pengesahan calon Presiden dan wakil presiden DPR RI, DPD RI, pada waktu yang telah di tentukan oleh KPU Republik Indonesia.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *