Tokoh Pemuda Batanta R4 Yakin Senator Terpilih PFM Rangkul Semua Masyarakat PBD

0

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Tokoh Pemuda Batanta sekaligus Sekertaris Karang Taruna Distrik Batanta Selatan, Abraham Sawoy mengucapkan selamat atas kemenangan Paul Finsen Mayor sebagai Anggota DPD RI terpilih periode 2024-2029.

Hasil itu diperoleh berdasarkan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pemilu 2024 oleh KPU Provinsi Papua Barat Daya, PFM meraih suara sebanyak 63.416 suara.

Meski demikian kata Abraham Sanoy, semua pihak baik pendukung maupun simpatisan dari calon terpilih agar tetap menahan diri hingga menerima putusan resmi KPU.

“Hasil quick count tidak pernah jauh berbeda dengan hasil KPU, namun semua pihak, pendukung dan simpatisan tetap harus menahan diri agar tidak larut dalam euforia maupun melakukan tindakan yang bisa mengganggu jalannya berbagai proses tahapan Pemilu. Kita tetap harus menunggu hasil rekapitulasi resmi yang diselenggarakan KPU RI, dimana ditargetkan selesai bulan Maret 2024,” ujar Abraham usai mengikuti ibadah syukuran kemenangan di Gedung Sirambe kota sorong, Minggu (17/3/24).

Tokoh Pemuda Batanta ini menjelaskan, pada saatnya nanti, KPU menetapkan PFM sebagai anggota DPD terpilih, samberi menunggu keputusan resmi, kata dia, Paul Finsen Mayor harus mulai mempersiapkan diri menjalankan berbagai program kerja unggulan yang selama ini telah dijanjikan.

Dijelaskan berbekal segudang pengalaman yang dimiliki PFM, Pemuda Batanta Raja Ampat itu meyakini semua program yang direncanakan akan terlaksana untuk kesejahteraan rakyat PBD.

“Paul Finsen Mayor sudah berpengalaman di berbagai bidang dan juga sudah teruji dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan. Pada saatnya nanti bekerja, kita berharap agar berbagai program pembangunan yang dijanjikan bisa langsung ditunaikan,” jelas Abraham.

Putra asli Batanta ini yakin Paul Finsen Mayor bisa merangkul semua elemen masyarakat sehingga bisa bergotong royong melaksanakan berbagai program pembangunan yang ada di Provinsi Papua Barat Daya.

“Dengan merangkul seperti apa yang pernah dilakukan, agar suasana kebangsaan akan tetap kondusif seperti lima tahun terakhir ini. Merangkul untuk mengedepankan dialog dan gotong royong dalam melaksanakan pembangunan dan mengatasi berbagai persoalan di Provinsi Papua Barat Daya, Itulah yang di harapkan oleh semua Masyarakat Provinsi Papua Barat Daya.,” Tutup Abraham.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *