Didukung Banyak Pihak, Alex Naa Siap Maju Wakil Bupati Maybrat

0

Alex Naa, Tokoh Intelektual Ayamaru Raya, Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Intelektual Ayamaru Raya Alex Naa menyatakan sikap politiknya untuk siap bertarung pada bursa pencalonan Wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

Alex Naa mengatakan kesiapan dirinya untuk bersaing pada Pilkada Kabupaten Maybrat 27 November mendatang. Apalagi Alex cukup matang melintang di organisasi mahasiswa semasa kuliah dan perna menjabat sebagai Wakil Sekretaris KNPI Kabupaten Sorong.

“Sangat siap seratus persen untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029,” Ucap Alex Naa.

“Dari sisi pengalaman, sejak saya kuliah sudah pimpin mahasiswa Sorong Raya di Manado Sulawesi Utara selama 6 tahun, bukan hanya itu sejak tahun 1996 saya sudah berkecimpung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sorong menjabat sebagai Wakil Sekretaris,” sambung Alex.

Pria yang kini menjabat sebagai staf ahli Bupati Maybrat bidang ekonomi perna menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Sorong Selatan. Tidak cukup saja di Sorong Selatan, Alex terus meniti karir ke Kabupaten Maybrat.

“Saya pernah menjabat ketua KNPI Kabupaten Sorong Selatan, kemudian melanjutkan karier ke Kabupaten Maybrat sebagai Dewan Kehormatan. Saya juga selaku pembina bagi ikat Fity raya dan juga comser raya distrik Ayamaru tengah,” ungkap Alna sapaan Alex Naa.

Tak hanya itu, Alek Naa juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung dan pada akhirnya saat ini Alex Naa menjabat sebagai staf ahli Bupati Maybrat Bidan Ekonomi.

“Saya sudah bekerja di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung membuat banyak perubahan bagi 59 kampung dan 1 kelurahan dan 24 Distrik Se-Kabupaten Maybrat,” ujarnya.

Cukup melintang di birokrasi dari Kabupaten Sorong, Sorong Selatan hingga ke Kabupaten Maybrat. Jika mendapatkan rekomendasi, Alex Naa percaya diri akan memenangkan Pilkada Kabupaten Maybrat November mendatang.

“Saya peluang menang pada calon wakil Bupati Maybrat itu 100℅ karena apa? Saya bukan dan kosong tapi saya datang dengan finansial, partai politik dan juga masa pendukung yang sangat besar.,” kata Alna.

Alex memilih maju Pilkada Kabupaten Maybrat karena masih banyak kekurangan dari sisi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kemasyarakatan yang masih sangat rendah. Hal ini yang menggugah hati seorang Alex Naa maju untuk membawa perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Maybrat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *