Daftar Bakal Calon Wali Kota ke PDI-P, Abner Jitmau Bertekad Mengubah Wajah Kota Sorong

0

Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Sorong, Abner Reinal Jitmau ke PDI-P Kota Sorong, Rabu (01/5/2024) Foto Ferry Kambu/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Abner Reinal Jitmau, S.Sos,. MM didampingi ribuan pendukung dan simpatisan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Sorong ke Kantor PDI-P Kota Sorong, Rabu, (01/5/2024).

Pendaftaran kader militan PDI-P tersebut diikuti Henky Rumbiak mantan wakil Walikota Sorong, Jhon P Asmuruf mantan anggota DPR Provinsi Papua Barat, Yanto Ijie Ketua Fopera Papua Barat Daya dan kader- kader GMKI dan masyarakat.

Kader militan Partai PDI-P itu mengatakan niatnya mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Sorong dengan niat untuk mengubah Kota Sorong ke arah yang lebih baik.

Masalah banjir dan penataan pasar yang belum maksimal menjadi alasan Abner Jitmau mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Sorong. Tidak hanya itu, aspek pembangunan pemuda di bidang olahraga sepak bola hingga pendidikan dan kesehatan menjadi targetnya memperbaiki.

“Saya akan mengubah Kota Sorong yang kini dilanda banjir, pasar, serta lapangan sepak bola, ekonomi kerakyatan serta pendidikan dan kesehatan,” tegas Abner Reinal Jitmau.

Sebagai kader murni PDI-P, Abner Jitmau siap bertarung pada pemilihan Walikota Sorong periode 2024 – 2029. Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada partai politik lain yang nantinya akan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai calon Walikota Sorong. Kedatangan Abner Jitmau mendapat sambutan hangat dari pengurus PDI-P Kota Sorong.

Elisabet Nauw yang mewakili Ketua DPC PDI-P Kota Sorong menyampaikan terima kasih kepada pasangan bakal calon Walikota Sorong Abner Jitmau, S.sos yang mengembalikan formulir pendaftaran ke pengurus PDI-P Kota Sorong.

Selanjutnya kata Elisabeth berkas pendaftaran akan dilanjutkan ke DPP PDI-P untuk diproses sesuai mekanisme partai.

Abner Reinal Jitmau merupakan anggota DPRD Provinsi Papua Barat sebagai Ketua Badan Angaran, selain itu, Abner merupakan sosok yang pernah menjabat DPRD Kota Sorong. Mendaftar ke PDI-P ibarat rumah sendiri bagi polisi Kota Sorong ini, bagaimana tidak, Apner Jitmat perna memegang jabatan penting di PDI-P Kota Sorong sebagai Ketua DPC.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *