Elisa Kambu Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cagub ke DPW PKB Papua Barat Daya

0

Elisa Kambu Calon Gubernur Papua Barat Daya Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPW PKB PBD( Foto: Feri Kambu/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG –  Calon Gubernur Papua Barat Daya Elisa Kambu Sabtu 27/04/2024 mengembalikan formulir ke Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) yang di terima langsung oleh Ketua DPW Partai PKB Papua Barat Daya Abdulah Gazam dan dampingi oleh pengurus partai.

Pengembalian formulir ini merupakan bentuk kesiapan dari  Elisa Kambu yang merpakan calon Gubernur untuk maju sebagai Gubernur Papua Barat Daya. 

” Saya akan maju sebagai calon Gubernur Propinsi Papua Barat Daya dan untuk kesiapannya sendiri, sudah sangat siap bertarung pada pemilihan umum tersebut”. Kata Elisa Kambu kepada Awak media ketika pengembalian formulir pendaftaran.

Sementara itu Ketua Partai PKB Papua Barat Daya Abdulah Gazam menyambut baik kedatangan Elisa Kambu yang merupakan calon Gubernur Papua Barat Daya di sekretariat DPW PKB dan telah mengambil formulir pendaftaran untuk selanjutnya akan di teruskan kepada Pengurus Pusat Partai PKB di Jakarta. Tandas Gazam

Dalam penyampaiannya Abdulah Gazam mengatakan Elisa Kambu merupakan sosok yang sudah terbukti membangun kabupaten Asmat dengan baik, buktinya dengan membangun Bandara Udara, kemudian penimbunan daerah lumpur dan kini menjadi Daerah yang sangat maju di  Kabupaten Asmat dan juga segudang prestasi lainya yang ia lakukan bagi Daerah tersebut,”Tuturnya.

Pengembalian formulir yang dilakukan oleh calon Gubernur diterima dan disetujui oleh pimpinan partai PKB Provinsi Papua Barat Daya dan selanjutnya akan diserahkan kepada pengurus pusat untuk diverifikasi, kemudian akan diberikan rekomendasi  kepada figur siapa yang dinyatakan layak oleh Partai Kebangkitan Bangsa

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *