Karel Murafer Siap Maju Bupati Maybrat Periode 2024-2029

0

Pernyataan Sikap Karel Murafer Sebagai Calon Bupati Maybrat Periode 2024-2029(;Foto: Ones/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT- Politisi asal Maybrat Karel Murafer menyatakan sikap mencalonkan diri sebagai Bupati Maybrat

Pernyataan tersebut disampaikan Karel Murafer kepada ribuan warga masyarakat Maybrat pada saat pengambilan formulir di sekretariat partai Demokrat,
Kamis (26/04/2024).

Karel Murafer berjanji akan membuat terobosan di bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kemasyarakatan.

Karel juga menyampaikan terimakasih kepada para kepala Distrik dan kepala Kampung yang saat itu menghadiri acara sosialisasi dirinya. Semoga Tuhan berkenan menjadikan saya kepala daerah demi kemajuan bersama,” ucapnya kepada para simpatisan pendukung yang menghantarkan dirinya.

Karel Murafer juga mengatakan, dirinya sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik di Maybrat diantaranya Partai PKB , PDI-P, PKS, Golkar dan Gerindra serta partai politik yang ada di Maybrat.

Kata Karel, dalam Visi Misinya dia sudah sangat siap. ” Mohon dukungan doa dari masyarakat dan simpatisan saya, agar apa yang kita kerjakan Tuhan ikut campur tangan dan kita mencapai kemenangan kita di dalam Pemilukada nanti,” ucapnya.

Karel Murafer menyatakan diri untuk maju Bupati Maybrat karena banyak hal yang belum selesaikan pada masa kepemimpinannya sebagai wakil Bupati dan juga Bupati Maybrat pada masa sebelumnya.

“Saya pernah jadi Bupati bisa kembalikan ibukota Kabupaten Maybrat dari Ayamaru ke Kumurkek dan membuat pelayanan kepada masyarakat semua baik, saya bangun kantor-kantor yang sekarang di Kumurkek, saya memperhatikan kesejahteraan Pegawai . selain itu juga, saya merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Maybrat. pungkasnya.

Karel Murafer merupakan sosok yang terbaik untuk membangun kabupaten Maybrat.
“Saya sudah berbuat terobosan di Kabupaten Maybrat sejak dimasa kepemimpinan nya. Karel Murafer Siap Maju Bupati Maybrat periode 2024-2029


About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *