Afu Sudah Kantongi Beberapa Nama untuk Calon Wakil. Ini Penjelasanya.!

0

Cagub Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Calon Gubernur Papua Barat Daya. Abdul Faris Umlati, sudah mengantongi nama-nama untuk mendampingi dirinya yang bakal dicalonkan maju dalam bursa Pemilihan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat Daya 2024. Diantara nama yang diusulkan adalah Pimpinan Partai Politik

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya Abdul Faris Umlati mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai, diantaranya dengan Ketua Partai Nasdem Piet Kasihuw dan Ketua Partai Perindo Gabriel Asem. Ujarnya Sabtu 11/5/2024.

Ada beberapa deretan nama yang sudah kita koordinasikan dan juga ada beberapa yang sudah ketemu seperti Bapak Gabriel Asem, Bapak Petrus Karishiuw, ada juga yang seharusnya kita ketemu, tapi karena bertepatan dengan HUT, sehingga saya pending.


Dikatakan semua itu ada prosesnya, tapi kalau bagi saya berpulang dengan waktu. Karena calon wakil terutama harus representatif keterwakilan dari semua masyarakat, itu yang menjadi acuan bagi kami.


Lanjut dikatakan sampai saat ini kami juga sudah mendaftar ke sejumlah Partai Politik seperti. Demokrat, PDIP, Nasdem, Hanura, Perindo, dan beberapa partai lainnya.

Ditanya tentang Golkar AFU mengatakan, jika golkar membuka pendaftaran kita akan daftar. Karena Golkar tidak membuka pendaftaran sehingga sampai saat ini belum kami daftar ke Partai Golkar.

Pesan saya kita harus mendukung dan menyukseskan kegiatan ini dengan baik. Saya yakin bahwa yang ikut, kontestan Pilkada Tahun 2024 ini atau kandidat yang ikut bukan orang lain melainkan semua itu putra putri yang berasal dari daerah ini sendiri. Ujar Afu

“Tapi pesan saya tadi. “Apa yang kau tabur itu juga yang akan kau Tuai”.Ya kita boleh berpikir, boleh berasumsi dan
Boleh berpikir menurut pikiran-pikiran manusia, tapi kehendak Tuhan tidak bisa dibatasi oleh siapa pun.

Dalam rapat tersebut, AFU menyebut DPD menyerahkan keputusan pada DPP mengenai nama-nama yang bakal dimajukan di Pilgub Papua Barat Daya. Tutup AFU.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *