PAM GKI Siloam Klaligi Lakukan Giat Bersih- Bersih di Kompleks PPI Klademak II Pantai

0

PAM GKI Siloam Klaligi Saat Bersih- Bersih Di Kompleks PPI Klademak II Pantai( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Persekutuan Anggota Muda ( PAM GKI ) Siloam Klaligi kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat melalui sebuah inisiatif yang berkesan.

Bertempat di Jalan Puri Klademak II pantai Kompleks PPI Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kelompok Pemuda Gereja ini telah mengadakan kegiatan bersih-bersih, pada hari Rabu 8 Mei 2024 dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas hidup warga sekitar.

Dibawah kepemimpinan Martha Mambrasar selaku Koordinator Aksi, lebih dari Puluhan anak anak muda dengan semangat penuh telah menyatukan tenaga dalam aksi bersih-bersih ini.

Mulai dari memangkas rumput liar hingga membersihkan sampah yang berserakan, serta mengatasi genangan air yang berpotensi sebagai sarang nyamuk, semua dilakukan dengan keuletan dan dedikasi yang luar biasa.

PAM GKI Siloam Klaligi Berpose Bersama Usai giat Bersih-bersih di Kompleks PPI Klademak II Pantai ( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Aksi ini tidak sekadar merupakan sebuah kewajiban sosial, namun juga sebuah bentuk nyata dari kepedulian Pemuda GKI terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam konteks yang lebih luas, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Pemuda GKI dalam memerangi penyebaran sampah yang tengah meningkat di Kota Sorong saat ini.

Kami sangat bangga dapat turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan membantu komunitas lokal. Semangat dan kerja keras dari semua anggota kami dalam kegiatan ini sungguh membanggakan,” ujar Martha.

Kami berharap aksi ini tidak hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” sambungnya.

Tidak hanya menjadi sebuah kegiatan rutin, aksi bersih lingkungan ini juga menjadi cerminan dari nilai-nilai keberlanjutan yang dikedepankan oleh Pemuda GKI di Kota Sorong.

Pemuda GKI Siloam Klaligi ini terus berupaya menjadi agen perubahan positif, tidak hanya dalam pengalaman ibadah, tetapi juga dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. tutup Martha

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *