Yeremias Sedik dan Hans Bonepai Resmi Mendaftar di Partai Gerindra Kab.Tambrauw

0

Yeremias Sedik dan Hans Bonepai saat mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw ( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Yeremias Sedik S.IP dan Hans Bonepai SE, resmi mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw, Rabu 15/5/2024. Sebelumnya Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini telah mendaftar ke sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Tambrauw.

Dokumen dan berkas pendaftaran disampaikan oleh ketua tim relawan Yeremias & Hans bersama para relawan. Dokumen diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Tambrauw, di Sekretariat Gerindra di Sorong

Usai proses pendaftaran, Yeremias Sedik kepada awak media mengucapkan. Terimakasih kepada ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw, Gerindra provinsi Papua Barat Daya dan juga perwakilan DPP Gerindra yang mana sudah menerima kedatangan diri nya dan tim pemenangan dengan baik pada saat pendaftaran & Pengembalian Formulir di sekretariat Partai Gerindra provinsi Papua Barat Daya di kota Sorong.

“Saya sendiri Yeremias Sedik,S.IP Sebagai Bakal Calon Bupati Tambrauw & Hans Bonepai,SE sebagai bakal calon wakil bupati Tambrauw periode 2024-2029.

Pada dasarnya, Partai Gerindra dan Partai Golkar mempunyai banyak kesamaan, Karena Gerindra sendiri lahir dari rahim golkar. Kemudian, Gerindra dan Golkar bagian dari koalisi nasional Indonesia Maju ( Prabowo Gibran) dimana Golkar sebagai Partai pengusung Cawapres dan Gerindra sendiri sebagai partai pengusung Capres pada Pilpres 14 Februari 2024.

Dengan demikian, akan sangat baik ketika Golkar Kabupaten Tambrauw dan Gerindra kabupaten Tambrauw membangun koalisi tingkat daerah untuk bergerak bersama-sama memperbaiki dan melanjutkan roda pemerintahan di kabupaten Tambrauw 5 tahun ke depan.

Besar harapan Partai Gerindra bisa memberikan kepercayaan kepada saya Yeremias Sedik,S.IP & Hans Bonepai,SE untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan 5 tahun ke depan di kabupaten tambrauw provinsi Papua barat Daya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *