Menjelang HUT Klasis Aitinyo Ke-I Tahun 2023, Baliho PHMJ Imanuel Eway Terpasang Didepan Halaman Gereja

0

Baliho HUT Klasis GKI Aitinyo, Foto Ferry Kambu/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Klasis Aitinyo Gereja Kristen Injili di Tanah Papua dalam waktu dekat akan merayakan HUT pertamanya pada Tanggal 26 September 2023. Hal tersebut diketahui dari pemasangan sebuah baliho di halaman gereja Jemaat GKI Imanuel Eway.

Menjelang HUT Perdana Klasis Aitinyo, Salah satu tanda kegembiraan yang terlihat saat ini adalah dengan terpasangnya Baliho berukuran raksasa dari Ketua PHMJ Jemaat GKI Imanuel Eway Klasis Aitinyo Pdt. Andre Tutorolobi.

Gereja Kristen Injili di Tanah Papua melalui Ketua PHMJ Jemaat Imanuel Eway menyambut dengan penuh sukacita akan hari bersejarah bagi Klasis yang baru dimekarkan dari Klasis Ayamaru itu.

Sebagai Ketua PHMJ Pdt. Andre Tutorolobi mengatakan Tanggal 26 September 2023 merupakan HUT pertama bagi Klasis Aitinyo.

“Tanggal 26 September Tahun 2023 merupakan HUT Klasis Aitinyo yang ke-I,” kata Pdt. Andre Tutorolobi saat di wawancarai, Jumat (15/09/2023).

Pdt Andre Tutorolobi menyambut baik persiapan warga Jemaat Imanuel Eway yang bersiap melaksanakan HUT Klasis Aitinyo itu. Menurutnya usia satu Tahun Klasis Aitinyo bakal menjadi Klasis yang kokoh setelah dimekarkan.

“Pelaksanan HUT tersebut merupakan rasa berterima kasih atas berdirinya Klasis Aitinyo secara kokoh meskipun hanya satu tahun,” sambung Pdt Andre Tutorolobi.

Ia menjelaskan Klasis Aitinyo merupakan hasil pemekaran Klasis Ayamaru yang merupakan klasis lama yang berdiri di Kabupaten Maybrat, dari Klasis Ayamaru sebagai Klasis Induk, berhasil memekarkan dua Klasis yaitu, Klasis Aifat dan Klasis Aitinyo.

Ditemui di Halaman Gereja Jemaat GKI Imanuel Eway, Pdt Endre Tutorolobi mengapresiasi semua badan pengurus Klasis Aitinyo yang mampu berjuang dari awal sebagai bakal Klasis hingga menjadi Klasis Aitinyo definitif.

“Saya mengapresiasi pengurus Klasis yang mampu berjuang dari bakal klasis menjadi klasis dan tinggal memasuki perayaan HUT yang pertama di Kampung Yaksoro,” tutup Pdt Andre.

Dalam Baliho itu, PHMJ dan Jemaat GKI Imanuel Eway mengucapkan selamat menjalankan “Bulan Bina Keluarga GKI Di Tanah Papua” Tanggal 1 Sampai 31 September 2023.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *