Pj Gubernur PBD Hadiri HUT ke-15 Kabupaten Tambrauw, Pesannya Fokus Benahi Pembanguan

0

Loading

PBDNEWS.COM, TAMBRAUW – Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tambrauw ke-15 Tahun 2023. Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi PBD, Muhammad Musa”ad janji fokus benahi bidang pembangunan, Kamis (02/11/2023).

Kehadiran Muhammad Musa’ad ke Kabupaten Tambrauw guna memenuhi Undangan Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tambrauw ke-15 dan HSP ke-95 tahun 2023.

Dalam amanatnya, Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad mengatakan Kabupaten yang dijuluki sebagai Kabupaten Konservasi itu benar-benar membutuhkan perhatian Pemerintah Provinsi untuk memberikan perhatian penuh di bidang pembangunan.

Untuk itu kata Musa’ad, sejak menjabat sebagai Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya dirinya memberikan perhatian penuh dalam bidang pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tambrauw.

“Sajak saya menjabat sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, saya sudah dua kali berkunjung ke sini (Kabupaten Tambrauw red), itu artinya saya fokus untuk membangun Kabupaten Tambrauw,” ungkap Pj Gubernur.

Sementara itu, Pj Bupati Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu mengatakan kehadiran Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya ke Kabupaten yang dipimpinnya itu dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Tambrauw ke-15 Tahun 2023.

Engelbertus menuturkan dirinya mengundang Pj Gubernur PBD yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah guna menyaksikan pembangunan di wilayah itu sehingga Pemerintah Provinsi berkalaborasi dengan Pemerintah Daerah membangun infrastruktur di Kabupaten Tambrauw.

Pj Bupati Kabupaten Tambrauw menyebutkan kehadiran Muhammad Musa’ad memberikan dampak positif dimana jalan utama Sorong – Tambrauw sudah berhasil di perbaiki.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *