Pj Gubernur Provinsi PBD Bangun Gedung Serba Guna Untuk Pemerintah dan Masyarakat Tambrauw

0

Foto bersama Pj Gubernur Provinsi Papua Barat bersama Forkopimda setempat, Foto Hizkia/TN.

Loading

PBDNEWS.COM, TAMBRAUW – Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad melakukan aksi kerja nyata dengan membangun gedung serba guna di Kabupaten Tambrauw. Didampingi Pj Bupati Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu, Muhammad Musa’ad meletakkan batu pertama pembangunan gedung serba guna.

Pembangunan gedung baru tersebut sebagai wujud nyata perhatian Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya dibawah pimpinan Pj Gubernur Provinsi PBD Muhammad Musa’ad untuk membangun fasilitas infrastruktur di Kabupaten Tambrauw.

“Hari ini bersama Pj Bupati Tambrauw kami meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung serba guna, gedung ini milik pemerintah dan masyarakat kabupaten tambrauw, tempat berkumpul bagi masyarakat untuk saling menyapa satu sama lain,” ungkap Muhammad Musa’ad, Kamis (2/11/2023).

Lebih lanjut, Pj Gubernur Provinsi PBD mengatakan Kabupaten Konservasi itu tertinggal konsep pembangunan di segala aspek pembangunan. Sebelum terbentuknya provinsi ke-38 itu, Kabupaten Tambrauw dibawah Pemerintah Provinsi Papua Barat tidak ada pembangunan dari Provinsi yang dirasakan warga masyarakat Tambrauw kala itu.

Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad mengatakan keberpihakan pemerintah sebelumnya hanya kepada daerah yang muda di jangkau seperti Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, dan Maybrat.

“Selama ini kue pembangunan ini tidak terbagi rata hingga ke Kabupaten Tambrauw, Pemerintah sebelumnya hanya fokus ke daerah yang muda di jangkau,” kata Musa’ad dihadapan para jurnalis di FEF Tambrauw belum lama ini.

Meski begitu, Pj Gubernur PBD mengapresiasi semua pihak yang berjuang demi menghadirkan Kabupaten Tambrauw. Musa’ad juga berterimakasih kepada Bupati Tambrauw sebelumnya yang mana telah bekerja keras mengubah wajah kota kabupaten tambrauw.

“Sebagai Pj Gubernur, saya mengucapkan terima kasih kepada para pejuang yang bekerja keras untuk menghadirkan Kabupaten Tambrauw,” kata dia.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *