Dukungan Pasangan KPK – KYS Untuk Pilkada Kabupaten Sorong Selatan Terus Berdatangan

0

KPK dan KYS bersama para pendukung dan simpatisan mendaftarkan kedua figur terbaiknya ke Partai PKB dan PDI-P Kabupaten Sorong Selatan, Jumat (3/5/2024). Foto Doni/TN

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Forum Komunikasi Masyarakat Inanwatan Metemani Kokoda Bersatu(FKIMB) secara terang-terangan memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan periode 2024 – 2029 Paulus Kora, SH dan Yonathan Salambauw, S.KK.

Pernyataan dukungan ratusan simpatisan dan pendukung ini di buktikan dengan iring-iringan masyarakat Sorong Selatan mengantarkan Kaka Paulus Kora (KPK) dan Kaka Yonathan Salambauw (KYS) untuk mendaftar kedua bakal calon ke PKB dan PDI-P Kabupaten Sorong Selatan, Jumat 3 Maret 2024.

Ferry Onim, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Inanwatan Metemani Kokoda Bersatu (FKIMB) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) menuturkan warga memberikan dukungan dan kepercayaan kepada KPK- KYS bukan tanpa alasan. Menurut masyarakat sosok Paulus Kora dan Yonathan Salambauw pasangan yang serasi dan memiliki track record yang baik.

Maski masyarakat menilai semua figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan periode 2024 – 2029 sangat baik. Namun diantara yang baik masih pula ada yang lebih terbaik yaitu KPK dan KYS yang dinilai lebih dekat dengan masyarakat.

“Semua kandidat baik, hanya ada yang lebih baik menurut saya yaitu Kaka Paul dan Kaka Yonathan. Beliau kredibilitasnya jelas, sangat dekat dengan masyarakay, santun, dan bisa menjadi panutan untuk masyarakat Sorong Selatan,” kata Ferry Onim.

Dia pun mengajak seluruh tokoh agama sekaligus masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan Paul – Yonathan yang akan maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati demi membawa kemajuan dan perubahan Sorong Selatan.

“Dengan hadirnya dua calon terbaik ini, kami yakin dua figur ini mampu merangkul dan membawa perubahan di Sorong Selatan ke depan,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *