Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Maybrat Gelar Jumat Curhat, Berikan Himbauan kepada Para Sopir

0

Kasat Binmas Polres Maybrat, Kapolsek Aifat, dan KBO Lantas Polres Maybrat bersama para sopir angkutan Maybrat-Sorong saat melaksanakan Program Jumat Curhat. Foto : Ist/Onesimus/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Polres Maybrat menggelar Program Jumat Curhat dengan melibatkan para sopir mobil angkutan umum yang berada di pangkalan mobil Kumurkek, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Jumat (23/6/2023).

Giat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 ini bertujuan guna mengatasi keamanan serta kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Maybrat.

Memimpin giat Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Maybrat, Iptu Benyamin K Masseleng didampingi KBO Lantas; Ipda Hermanus Ayub Dasem, dan Kapolsek Aifat; Ipda I Putu Ajustya Sandivtha S.H, beserta tiga anggota Binmas Polres Maybrat.

Saat membuka dialog, Kasat Binmas memberikan pesan dan arahan kepada para sopir yang membawa penumpang dari Maybrat tujuan Sorong maupun sebaliknya. Hal itu perlu dilakukan guna menimalisir adanya penyaluran minuman keras (miras) saat para sopir membawa penumpang.

“Dengan Program Jumat Curhat ini maka diharapkan hal tersebut tidak terjadi. Kita harus saling menjalin komunikasi yang baik, apabila ada kekurangan segera disampaikan kepada kami pihak Kepolisian, begitupun sebaliknya demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Maybrat,”ujar Iptu Benyamin.

“Ini menjadi penyampaian penting dari kami, adanya kerjasama dari bapak-bapak sopir menjadikan semua berjalan dengan baik,”tambah Kapolsek Aifat.

Sementara itu, KBO Lantas meminta para sopir untuk melengkapi perlengkapan berupa surat-surat kendaraan guna menghindari adanya permasalahan.”Program Jumat Curhat memberikan dampak positif kepada Polri dan masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang baik,”ujar Ipda Dasem.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *