Kebakaran di Pasar Jibama Jayawijaya Hanguskan 16 Kios

0

Pasar Jibama Jayawijaya yang terbakar dan menghanguskan 16 kios. Foto : Ist/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, JAYAWIJAYA – Masyarakat dikejutkan dengan adanya kebakaran yang terjadi di Pasar Jibama yang mengakibatkan 16 pintu kios hangus terbakar, Minggu (16/7) pukul 03.15 WIT.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kebakaran terjadi di los kedua deretan kios dan awal api diduga berasal dari pintu kios nomor tiga, namun tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Kapolres menjelaskan bahwa kejadian berawal pada pukul 03.15 Wit dari Polsek Wamena Kota mendapat laporan dari warga Pasar Jibama bahwa telah terjadi kebakaran di los dua Pasar Jibama, kemudian Polsek melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jayawijaya untuk meminta bantuan pemadam kebakaran.

“Kapolsek Wamena kota AKP Najamudin bersama anggota di backup anggota brimob tiba di TKP dan selanjutnya mengarahkan masyarakat untuk membantu memadamkan api. Kemudian pada pukul 04.15 Wit api berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua unit pemadam kebakaran,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan pihaknya masih melakukan Olah TKP terlebih dahulu serta meminta keterangan saksi-saksi guna mencari penyebab awal kebakaran tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *