Binmas Polres Maybrat Gelar Jumat Curhat di Kampung Fonatu Aifat Utara

0

Kasat dan personil Binmas Polres Maybrat bersama masyarakat saat melaksanakan Program Jumat Curhat di Kampung Fonatu, Distrik Aifat Utara, Maybrat. Foto : Ist/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Polres Maybrat menggelar Program Jumat Curhat di Kampung Fonatu, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Jumat (30/6/2023).

Seperti diketahui bahwa Program Jumat Curhat merupakan program Kepolisian secara terpusat. Program ini menjadi salah satu cara Polri guna mewujudkan Kamtibmas, dengan mendengarkan keluhan, masukan serta saran langsung dari masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat mendapat apresiasi yang baik oleh masyarakat di Kampung Fonatu. Hal itu terlihat dari partisipasi masyarakat ketika didatangi personil Binmas Polres Maybrat.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Maybrat, Iptu Benyamin K. Masseleng memberikan arahan kepada masyarakat terkait gangguan kamtibmas.

“Apabila ada gangguan di sekitar wilayah agar segera disampaikan ke pihak Kepolisian, apabila gangguan kamtibmas tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan maka tidak perlu lagi untuk dilaporkan, tetapi ada baiknya jika terlebih dahulu laporkan ke pihak kepolisian sehingga bisa diselesaikan di tempat,”saran Iptu Benyamin.

Kasat Binmas berharap Program Jumat Curhat dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat di Kabupaten Maybrat. Dengan program tersebut juga diharapkan hubungan komunikasi l antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *