Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Raja Ampat Gelar Tabur Bunga

0

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K M.I.K bersama Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, S.IP M.M M.Ec Dev, Dandim 1805 Raja Ampat Letkol Inf Stevie J. Klots, S.I.P dan Forkopimda Kabupaten Raja Ampat dalam giat tabur bunga. Foto : Ist/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, RAJA AMPAT – Untuk mengenang jasa para pahlawan, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K M.I.K pimpin tabur bunga yang dilaksanakan di perairan sekitar Pelabuhan Waisai Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Rabu (28/6/2023).

Tabur bunga tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun. Dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K M.I.K yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, S.IP M.M M.Ec Dev, Dandim 1805 Raja Ampat Letkol Inf Stevie J. Klots, S.I.P beserta Forkopimda Kabupaten Raja Ampat.

Saat ditemui usai tabur bunga, Kapolres Raja Ampat mengataka bahwa kegiatan tabur bunga tersebut sebagai bentuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan.“Ini adalah makna wujud syukur atas segala perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur yang rela memberikan kontribusi dan pondasi kepada kami semua generasi penerusnya,”ujarnya.

“Dan kegiatan tabur bunga ini rutin kita laksanakan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dimana tujuannya agar kita selalu mengingat cita-cita leluhur para pahlawan kita,”sambung dia.

“Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, kegiatan tabur bunga ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama,”pungkas kapolres.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *