PSP Mefkajim Ayamaru Kota Salurkan Bantuan kepada Masyarakat di Kampung Kisor

0

Bantuan dari Organisasi PSP Mefkajim Ayamaru Kota yang disalurkan kepada masyarakat di Kampung Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya. Foto : Ist/TN

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Pengurus Serikat Persaudaraan (PSP) Mefkajim Ayamaru Kota, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan yang mengalami dampak bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa seng dan paku tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt Sekda Maybrat; Ferdinandus Taa kepada Kepala Distrik Aifat Selatan, Roland Sowe. Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua PSP Mefkajim; Manfred Susim S.IP M.AP, sekretaris; Ricky H.E Bless S.T, bendahara; Mariawati Kambu beserta pengurus dan anggota PSP Mefkajim.

Plt Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa dalam sambutannya sangat mengapresiasi Pengurus PSP Mefkajim Ayamaru Kota karena telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang mengalami dampak bencana angin puting beliung.

“Kami selalu pemerintah daerah tetap mendukung sepenuhnya organisasi ini meskipun baru terbentuk agar ke depannya bisa maju dan menjadi organisasi kemasyarakatan yang dapat memberikan dukungan kepada masyarakat dan pemerintah,”ujar Ferdinandus Taa, Senin (5/6/2023).

Sementara itu, Ketua PSP Mefkajim Ayamaru Kota, Manfred Susim mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan yang terkena dampak bencana angin puting beliung.

“Bantuan yang kami berikan berupa 100 lembar seng dan 10 kg paku, bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperbaiki rumah mereka yang rusak akibat angin puting beliung,”ujar Susim.

Di akhir penyampaiannya, Manfred Susim berharap kepada Pemerintah Kabupaten Maybrat untuk dapat membantu PSP Mefkajim Ayamaru Kota, salah satunya pendaftaran organisasi di Kesbangpol Kabupaten Maybrat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *