Sambut HUT Bhayangkara, Polres R4 Gelar Jalan Santai Gabungan TNI dan Pemda Serta Bazar UMKM

0

Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Raja Ampat gelar jalan santai bersama TNI dan Pemda Raja Ampat. Foto : Ist/PBDNEWS

Loading

PBDNEWS.COM, RAJA AMPAT – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari Ke-77 Tahun 2023, Polres Raja Ampat (R4) bersama Kodim 1805/RA, Pemerintah Daerah setempat, Ibu-Ibu Bhayangkari serta Ibu-Ibu Persit menggelar kegiatan jalan santai, Ketahanan Pangan dan Bazar UMKM, Selasa, (13/06/2023).

Kegiatan HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun berpusat di pantai WTC, kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.Ip. MM, MEc.Dev, Dandim 1805/RA, Letkol inf Stevie Jhon Klots, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaroan, S.IK., MIK, Ketua Bhayangkari Polres Raja Ampat, Ny. Neta Edwin Parsaoran, Waka Polres Raja Ampat, Kompol Achmad Rumalean, SH., M.H, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Raja Ampat, M. Hasan, Danposal Waisai, Lettu (L) Heri, Kabid Inspektorat Kab. Raja Ampat, Udin Soltif, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Raja Ampat, Herman Frans Soor, S.Pd, M.,Pd, Danki Brimob Kompi 4 Batalion B Pelopor Kabupaten Raja Ampat, Ipda Sila, SH., MM.

Jalan santai momen HUT Bhayangkara ke – 77 dengan rute start dari Pantai WTC dan Finish di Halaman Mako Polres Raja Ampat. Sebelum jalan santai, Apel pagi di pimpin Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, S.Ip., MM., MEc.Dev.

Selaku pimpinan Apel Gabungan Forkopimda Raja Ampat, Wakil Bupati Raja Ampat menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun diharapkan kehadiran TNI/Polri semakin kuat bersama masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Polres Raja Ampat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-77 semoga kedepannya TNI/Polri semakin kuat bersama masyarakat,”ujar ORI, Sapaan Wakil Bupati Raja Ampat.

Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Raja Ampat, Wakil Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada Polri/TNI yang terus hadir bersama masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

“Terima kasih kepada TNI/Polri yang selalu menjaga Keamanan dan ketertiban Khususnya di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai ini,”lanjutnya.

Sebelum mengakhiri arahanya, Wakil Bupati Raja Ampat mengucapkan selamat Merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77 Tahun. Semoga dengan usia ini, Polri semakin sukses menjalankan tugasnya.

“Selamat HUT Bahayangkara yang Ke-77 semoga semakin sukses dan lebih baik lagi untuk kedepannya,” tutup Wakil Bupati Raja Ampat.

Sebelum melakukan jalan santai bersama menuju Mako Polres setempat, Kasat Polairud Polres Raja Ampat, AKP Broery memimpin jalanya pemanasan. Setelah menempuh jarak yang cukup jauh, peserta jalan santai tiba di Mako Polres Raja Ampat dan di lanjutkan dengan Stetcing di lapangan Apel.

Usai melaksanakan Stetcing, Wakil Bupati dan Kapolres Raja Ampat beserta Pimpinan OPD Pemda Raja Ampat dan Pejabat Polres menuju tenda Bazar UMKM hasil olahan pangan Karya Ibu Persit Kodim 1805 dan Bhayangkari Polres Raja Ampat serta meninjau kebun hasil kerja sama Anggota Polres Raja Ampat dan Ibu-Ibu Bhayangkari.

Selanjutnya kegiatan Jalan Santai di akhiri dengan pembagian hasil kebun Anggota dan Bhayangkari Polres Raja Ampat kepada masyarakat yang bermukim di sekitarnya. Kegiatan dari awal hingga berakhir dilaporkan dalam keadaan aman.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *