Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Maybrat Gelar Doa Bersama Lintas Agama

0

Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle S.IK

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Jajaran Polres Maybrat menggelar doa bersama antara lintas agama sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 7 Juli 2023, Senin (12/6/2023).

Giat yang berlangsung di Aula Polres Maybrat ini dihadiri para tokoh pemuka agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik dan Hindu. Mereka (para tokoh agama, red) memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa guna kesuksesan insan Bhayangkara di Indonesia, khususnya di Kabupaten Maybrat.

Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle S.IK dalam mengatakan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan pembentukan citra Polri agar kedepannya lebih baik. Mengingat, usia Polri sudah mencapai 77 tahun, dan itu bukanlah usia yang muda.

“Doa bersama ini juga agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. Harapannya kita menjadi pelopor terciptanya kedamaian, keamanan, dan kondusifitas, serta menjadi contoh dalam sikap toleransi, dan saling menghargai antar masyarakat,”tandas Kapolres Maybrat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *