Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan dengan Masyarakat, Polres Maybrat Gelar Baksos di Gereja, Masjid dan Puskesmas

0

Tampak personil Polres Maybrat yang sedang melaksanakan baksos bersama masyarakat di salah satu gereja. Foto : Ist/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Polres Maybrat menggelar bakti sosial (baksos) di enam lokasi berbeda di Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis (15/6/2023).

Kegiatan berlangsung di Gereja Katolik St. Yosep Kp Ayawasi Distrik Aifat Utara, Gereja GKI Efata Kampung Korom Distrik Aitinyo, Gereja Pentakosta Misi Indonesia (GPMI) Jemaat Kalvari Kampung Suwiyam Distrik Ayamaru Utara Timur, Gereja GKI Laharoi Mekfajim Distrik Ayamaru, Masjid Al-Ikhlas Distrik Ayamaru, dan di Puskesmas Yukase Distrik Ayamaru Utara.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 ini dipimpin langsung Kapolres Maybrat; AKBP Gleen Rooi Molle S.IK didampingi wakapolres, para pejabat utama, para kapolsek jajaran dan anggota berjumlah kurang lebih 150 orang.

Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle S.IK mengatakan, bakti sosial merupakan salah satu cara untuk merapatkan kekerabatan antara Polri dan masyarakat.

“Harapan kami dengan baksos maka kita dapat lebih akrab dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat. Kita secara tidak langsung membutuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat luas, dan sewaktu-waktu kita pasti membutuhkan pertolongan masyarakat,”tutur AKBP Gleen.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan pengurus gereja, pengurus masjid dan tenaga kesehatan di Puskesmas Yukase kepada Kapolres Maybrat beserta jajarannya yang telah melaksanakan baksos tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *